Festival Kompetisi Burung Berkicau Menuju Piala Panglima TNI

BIO KROTO BIRD CHAMPION Siap Digelar

Festival kompetisi seni burung berkicau dengan tajuk  ”Bio Kroto Bird Champion  “ yang akan dihelat, Minggu (10/09) Lap RBS ,Samping Pom Bensin Bintara, Jln, I Gusti Ngurahrai  Bintara Kranji –Bekasi siap digelar.  Semua jenis burung dilombakan yang membuat setingan lomba sangat menarik dan mengudang selera berlomba. Lihat saja kelas Murai Batu  Panglima TNI  yang berhadiah uang tunai Rp 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah)  untuk juara pertama plus trophy mewah penuh dengan sentuhan seni tinggi.  Dan ini merupakan kelas utama dikelas murai batu dengan harga tiket Rp 280. ,000 (Dua ratus delapan puluh ribu). Tak heran para pemain besar Jabotabek siap datang ketempat tersebut. Lapangan permanen kelas satu ini mampu menyedot perhatian para pemain besar.

Dikelas berikutnya  Ebod Strong  yang memainkan jenis burung Murai batu,Kacer, Love bird dewasa dan Cucak Hijau, dikelas ini juara pertama akan diganjar uang tunai Rp 4.000,000 plus Trophy menarik dari panitia. Kelas ini jadi kelas favoritenya para peserta, melihat pesanan tiket sampai berita ini diturunkan pesanan terus bertambah.  Para pemain papan atas, Pak Sunarto, Wafi Waqqi, Giovani, Burisrowo akan hadir disana. Begitu juga  dengan Waris pemilik Ijo Baron yang kerap menjawara diberbagai lomba besar  lintas organizer. Terlebih para pemain love bird kawakan sarat prestasi  memastikan akan turun dikelas tersebut. Freddy Raja Gileus, Tata Zuviter, Prita Juki.Tak lupa para juara umum baik Sf maupun BC dilombanya Dadang Danubrta SE Cup II, ASf Depok serta Bogor Bersatu yang dikawal Hengky Nias akan hadir penuih dan akan kembali merebut juara umum.

Jhon Biver serta Uchi Tessa sebagai penyelenggara lomba, sudah mempersiapkan lomba ini dengan sangat baik dan terlihat semua setingan lombanya memanjakan peserta, selain tiket yang terjangkau, Trophy yang mewah mengisaratkan kalau panitia ingin membahagiakan pesertanya. Terlebih untuk juara umum Sf maupun BC, Uchi Tessa  membuat trophy mewah untuk menghargai sang juara umum,  sekalipun harus mengeluarkan kocek yang dalam, tetapi Uchi  melakukanya. “ Lomba kali ini akan terasa spesial melihat trophy yang akan diberikan terbilang mewah dan punya seni tinggi, ini semua diberikan untuk para peserta yang burungnya masuk juara pertama sampai juara sepuluh “ Ungkap Uchi kepada Media Ronggolawe.

Tak salah kalau kelas – kelas berikutnya ternyata sudah banyak pemesannya, seperti halnya kelas Ebod Strong, Bio Kroto, Voor Rionggolawe dan Militih. Semua kelas hampir penuh pesertanya, selain tiket terjangkau hadiah yang diberikan panitia terbilang  besar dan kelas ini bebas sangkar. Pada kelas ini semua jenis burung dilombakan. Aan Ronggo yang terlibat penuh pada lomba kali ini mengundang semua kicaumania untuk hadir diacaranya. “ Sekali lagi, saya mengundang semua kicaumania untuk hadir diacara kami,yang tentu kami akan menyuguhkan lomba yang bersih, fair play dan membanggakan peserta “ Pungkasnya.(Yan/02/09)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login