Ferdinal Kawal Ronggolawe Nusantara Sukseskan Piala Brother SF

Bandung,mediaronggolawe.com – Ferdinal kicaumania sejati dari Jakarta jauh-jauh datang ke Bandung bukan untuk menjadi juara di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Ebod Strong. Tetapi ingin membuktikan menjadi salah satu bagian dari kelurarga besar Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara Minggu, 13 November 2016 di Lapangan TVRI, Cibaduyut, Bandung. Terbukti kedatangan Ferdinal ke Bandung disambut dengan hangat oleh Culik Nizrina Ketua Harian Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara.

“Alhamdulillah, kicaumania sejati terus peduli dengan Ronggolawe Nusantara. Terima kasih saya ucapkan, selamat datang kepada Ferdinal kicaumania sejati dari Jakarta datang ke Bandung hanya untuk menjalin silahturami dan menjadi bagaian keluarga besar Ronggolawe Nusantara,”ujar Culik Nizrina di Bandung saat menyaksikan kompetisi Piala Strong. Maka dengan kedatangan Ferdinal ke Bandung yang langsung menyaksikan kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya.

Ferdinal mengucapkan terima kasih atas sambutan Culik Nizrina di Piala Ebod Strong dan telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Dewan Penasehat yang begitu penting untuk kemajuan Ronggolawe Nusantara semakin jaya bersama Ebod Jaya. “Amanat ini, akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab semoga kehadirian saya di Ronggolawe Nusantara bisa menjadikan Ronggolawe Nusantara semakin jaya,”katanya.

Ia mengatakan kalau namanya suatu event festival dan kompetisi burung berkicau pasti ada kesalahan. Tapi kalau bisa kesalahan itu harus diperkecil dengan mengurai kesalahan-kesalahan kecil yang bisa menyebabkan ketidak nyamanan saat tampil di arena kompetisi burung berkicau. Namun, kalau pemain selalu ingin juara silahkan saja buka tempat event kompetisi burung berkicau sendiri pasti bisa jadu juara jadi tidak perlu mengacak-ngacak lapangan kompetisi burung berkicau lainnya yang sudah semakin baik di kalangan kicaumania.

“Saya sangat senang dengan perkembangan dunia hobi burung berkicau saat ini karena bukan hanya bisa menjadi bagian dari sebuah hobi. Tetapi juga sudah menjadi salah satu destinasi pariwisata daerah yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”ujarnya. Ebod Jaya misalkan yang terus berkreasi dan berinovasi untuk dunia hobi burung berkicau terus hidup dan tidak akan perna mati akibat orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kalau punya burung berkicau kuat tahan lama dan panjang di arena kompetisi burung berkicau. Ia mengundang kicaumania untuk datang dan berkompetisi di event yang di gelar Ronggolawe Nusantara. Ini dia tempatnya Festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF Minggu,04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur setelah Piala Ebod Strong dan Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016.

Kalau kurang pede memasukan burung kuat tahan lama dan panjang, kicaumania jangan takut karena Ebod Jaya sudah siapkan menu makan dan vitamin yang paling cocok untuk burung jawara. Salah satunya Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut, terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, kaya vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap. Pakan Voer Ronggolawe Hijau juga mengandung antioksidan sebagai senyawa-senyawa yang bisa melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif.“ Penyakit yang disebabkan dari radikal bebas dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Jadi kalau sudah rajin mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe Hijau sudah dipastikan burung kesayangan anda tidak stres dan rajin berkicau,”Ujarnya.

Piala Brother SF di Taman Wiladatika Cibubur ada hadih Rp50 juta tanpa harus menanti full gantangan. Hanya dengan tiket Rp50 ribu bisa dapat kesempatan 2 tiket Umroh Gratis ,2 unit sepeda motor, 2 unit TV LCD, 5 sangkar Ebod Jaya dan Rp2 juta untuk kicaumania tanpa batas demi kicaumania semakin jaya bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di Indonesia.

Untuk mendapatkan dooprize umroh gratis, sepeda motor, TV, sangkar Ebod Jaya dan uang RP2 juta di Piala Brother SF bisa langsung menghubungi RONGGO DOANK di 081212901770 dan Pin BBM 5E800EB4 dan transfer ke REK BCA No. 7390430544 a/n Adrianus Radityo Wardhono HP 081331290776. Kicaumania juga wajib tahu kapan pesanan tiket Piala Brother SF ditutup! Pesanan tiket ditutup 01 Desember 2016 dan pesanan tiket bisa diambil Sabtu,03 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Kalau pesanan tiket tidak diambil hingga Minggu,04 Desember 2016 panitia berhak menjualnya kepada kicaumania lainnya. (Ahmadi/16 November 2016)

 

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login