Fantastis Anniversary 2nd Cibarawa Team Tembus 1.169 Peserta

 

Nirwana C Ijo Cetak Nyeri, Marongge Cetak Hattrick Cakrawala SF Dominasi Kelas Kenari

Cakrawala Sf Berhasil Mengoleksi Gelar Juara Dari Semua Amunisi Kenarinya

Mediaronggolawe.com- Depok 08 Januari 2016 bertempat halaman Grand Depok City dihelat Festival Kontes Burung Berkicau yang bertajuk Aniversary Cibarawa Team yang ke II. Gelaran lomba yang dikomandoi oleh sang arsitek Om Benk Giarto yang seperti kita ketahui Om Benk merupakan sosok yang Humoris serta pekerja keras, dedikasinya dilapangan cukup membuat terkesan dengan merintis karir dari Nol sampai pada akhirnya Om Benk Giarto bisa mendirikan sebuah perlombaan atau Kontes Burung Berkicau dengan menampung kicau mania di angka 1.169 Peserta.

Anniversary Cibarawa Team  merupakan salah satu Lomba yang sukses digarap oleh Om Benk Giarto, tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada semua Juri Ronggolawe Nusantara yang menjalankan tugasnya dengan lancar, sehingga perlombaan siang itu tidak ada hal-hal mengecewakan di dalam segi penilaian terhadap sang juara.

Perlombaan yang dihelat pada pukul 11.00  menyajikan 38 kelas yang dipertandingkan dari berbagai jenis Burung, banyak sekali para amunisi berkelas berkumpul dilapangan Global Ebod Jaya dari seluruh Daerah untuk bertarung memperebutkan gelar sebagai sang Juara, sebut saja dikelas paling bergengsi Murai Batu ada nama dari Tyson milik Om Budiono dan Lesti dari Team Ratu Jaya yang berbagi poin di puncak Juara berkat aksi mewahnya. Dikelas Lovebird nama yang sudah tidak asing lagi sekelas Marongge milik Om Adeka kembali menunjukan tajinya dengan merebut gelar Hatrick dikelas Utama, disusul oleh Botak Lb milik Om Tanto-Rexa yang mencuri perhatian dikelas selanjutnya dengan merebut gelar juara.

Penampilan Impresif Marongge merupakan salah satu moment terbaik kala itu, dengan menggunakan pakan inti dari Ebod Jaya bernama Miltih dan campuran multivitamin Ebod Vit Marongge bisa tetap stabil mempertahankan kondisi fisiknya sampai 6 kelas sekaligus dalam performa terbaik. Tidak kala seru juga dikelas Cucak Hijau yang memunculkan nama beken sekelas Nirwana milik Om Cecep asal Tangerang yang mempertontonkan kualitas terbaiknya sebagai juara dan berhasil merebut gelar Double Winner dikelas Utama Cucak Hijau Cibarawa. Nirwana sendiri menggunakan Pakan Voer Ronggolawe untuk keseharianya ditambah beberapa Extrak Fooding seperti jangkrik dan ulat untuk penambah Zat Besinya, dan hasilnya pun sudah terbukti bahwa Nirwana bisa tetap stabil mempertahankan gelar sebagai sang Juara.

Dikelas Kenari Global Ebod Jaya kedatangan Team Besar papan atas yang bernama Cakrawala Sf yang Notabene amunisi-amunisi berkelasnya dari jenis Kenari, Costa, bersama Pedro duet maut yang menakutkan sukses memborng gelar dikelas Kenari, lima tropy pun telah dikumpulkan disetiap kelasnya berkat aksi impresif yang ditunjukan oleh duet maut tersebut, disusul oleh Elang milik Pak Ujang Misbah yang berhasil mencuri point juara dikelas selanjutnya. (GomezArt01/Jan/2017)

Burung Anda Berprestasi??? Posting di www.mediaronggolawe.com
Contact Person :
Gomez
HP/WA            : 0812 – 8822 – 7026
Email              : 
[email protected]
Facebook      : Ketik di pencarian “DHE GOMEZ” dan klik Like Or Add


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login