F16 H Saluki Rantau BC Gempur Kelas Murai Batu Ebod Strong Piala Indonesia

Cibubur, mediaronggolawe.com – Cukup berikan Pakan Voer Ronggolawe yang kaya vitamin, nutrisi dan sudah pasti ada kandungan antioksidannya untuk mencegah burung tidak mudah sakit akibat radikal bebas dan pasti rajin berkicau, tidak mudah stress untuk berada di jalur juara Piala Indonesia menuju Piala Brother SF. Kalau sudah makan tidak lengkap rasa kalau tidak ada minuman untuk burung jawara. Ebod Jaya juga memperhatikan itu dan kini telah terbukti Air Tirto Kukilo jadi rebutan kicaumania untuk menjaga tenggorokan burung jawara tidak mudah terserang penyakit dan metabolisme tubuh tetap stabil dengan tambahan Ebod Solution formula dan vitamin 4in1 khasianya untuk burung jawara. Jangan lupa coba juga Jamu Ebod Strong yang jadi buah bibir kicaumania saat ini.

Terbukti cuaca panas yang cukup menyengat jadi bukti kalau Air Tirto Kukilo produk Ebod Jaya bisa menjaga Air Minum alternative untu burung berkicau berada di jalur jawara. Semangat tempur dan jiwa tarung tampak nyata di perlihatkan F16 H.Saluki Rantau BC di atas gantangan 06 festival dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia, Minggu (20/11). “ Ternyata F16 sangat sempurna sebagai pembunuh massal di arena festival dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia setingkat Nasional. Terbukti irama-irama lagu yang dikelurakan mampu membuat lawan takluk bertekuk lutut hingga enggan untuk berkicau,”ujar H. Saluki setelah memastikan F16 menggempur habis-habisan kelas Murai Batu Ebod Strong.

Memang F16 tampil sempurna di Kelas Ebod Strong Piala Indonesia dan telah membuat team juri Ronggolawe Nusantara memberikan nilai mutlak kepadanya. H. Saluki akan terus membuktikan kalau F16 itu layak sebagai jawara sejati Murai Batu di akhir tahun 2016. F16 istimewa apalagi kalau sudah melihat lawan yang setimpal pasti gelar juara ada pada H.Saluki Rantau BC. Sementara itu, Murai Batu Zombie milik Ti Libaco Ngapak Team Bandung tetap memberikan perlawan yang cukup berarti. Walaupun panas sangat menyengat Zombie akan selalu tampil percaya diri berda di jalur jawara. Mungkin belum hokytapi nasih baik akan tetap menghampiri Zombie karena Zombie akan terus tampil di arena kompetisi burung berkicau karena dia adalah burung jawara sejati di kelas Murai Batu.

Sedangkan Murai Batu Pesona Mr.Dedi Bondongan Bogor telah membuktikan kalau Burung Murai Batu dari Bogor selalu setia berada di jalur jawara. Cuaca panas tidak jadi masalah karena Pesona akan terus tampakan pesonanya di atas gantangan burung berkicau Piala Indonesia menuju Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. (Ahmadi/26 November 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login