Exclusive Sulaiman Berkicau Di Padati Kicau Mania Kota Bandung

Bandung – Event Latber maupun Latpres Exclusive yang digelar Sulaiman Berkicau pasti mengundang banyak perhatian para peserta kicau mania Kota Bandung untuk meramaikan event yang di pimpin oleh Agus Jagal setiap minggunya ini . Kemarin tepatnya hari Minggu , 03 September 2017 Latpres Exclusive setiap 2 minggu sekali ini tembus hingga 600 Peserta yang datang memenuhi Area Lapangan Lanud Sulaiman Kantor Staff II . Event yang dimulai dari jam 11.00 Wib hingga selesai sore hari berjalan kondusif dan nyaman . Terbukti , semua peserta begitu anteng hingga usai acara dan para pemenang setiap kategorinya begitu puas dengan prestasi amunisi – amunisi terbaiknya .

Kelas Lovebird Favorit A diraih Hurem milik Dimaz dari Tengtau Family , selain Hurem yang merajai kelas Lovebird ada Cauw Cauw amunisi andalan Asep JB menorehkan prestasi berkat durasi tanpa jeda ditambah ngekekan panjangnya mencetak juara 7 lalu diturunkan kembali dikelas Lovebird Paud lainnya dan meraih Double Winner .  lalu di Kelas Kenari Bintang dimenangkan Satria milik H .Dibyo dari Kircon yang siang itu mencetak Double Winner dan menjadi Runner up  .Kelas Pentet A dimenangkan oleh Mana Tahan milik One D dari Bandoeng Djoeara lalu melesat ke kelas Pentet Bintang gelar juara beralih pada Jhon Key milik  Abuy dari PMS Holis.  Kelas Anis Merah Jagal dimenangkan Orok amunisi andalan Budi dari Satria Raya lalu dikelas Anis Merah Bintang di pimpin Hadi sin yang menurunkan Gerimis JR yang mencetak Double Winner . Memasuki kelas Lovebird Bintang A dan Lovebird Jagal , Uni milik Ano dari BAF 3 meraih gelar jawara Double Winner  lalu disusul Al milik Cep Badrun dari Wani BC di kelas B dengan ngekek super panjang andalannya .

Raisa amunisi andalan H .Rino dari Tengtau Family menjadi juara ke 5 dikelas Lovebird Paud lalu Non Pretty milik Denal eksis di 5 besar dan disusul Qumba milik Moze mendominasi kelas Lovebird dan masuk posisi 10 Besar . di Kelas Kenari , Peto Alam milik Elan dari SKM DS menguasai lapangan dan meraih gelar pemenang Kenari Irjaya lalu dikelas  Kacer Bintang, Sakral Kacer binaan Tris dari PKN Tegal merangsek ke gelar pemenang pertama . Kelas Cucak Jenggot tak ingin ketinggalan dan dimenangkan Gibrig milik H Alex dari Gibrig Team. Kelas Murai Batu di pimpinGolden asuhan Herry dari TKI 3 lalu kelas Kacer Jagal dimenangkan Biang Kerok milik Eza Gas dari Sekeawy City  dan Caesar , Kenari kesayangan Heru dari 144 Team merajai kelas Kenari Jagal . Abirawa & Tragedy milik Harry N dari Cakra 461 Team menjadi primadona lapangan berkat tembakan penuh isian nya dikelas Murai Batu Jagal dan Murai Batu TNI AU  .

Lovebird Gedeg milik One D dari Bandoeng Djoeara memimpin kelas Lovebird Irjaya B lalu terakhir Basoka milik Eva Junior dari Junti Hilir memenangkan Lovebird Paud C dan lapangan di dominasi Sangkar burung Ebod Jaya yang terbukti memiliki kualitas dan kuantitas mumpuni yang berbeda dengan sangkar – sangkar lainnya . tak heran para jawara lapangan dipastikan memakai Sangkar Ebod Jaya yang terbukti kelayakannya .

Selamat untuk para pemenang , kita bertemu lagi di event – event exclusive lainnya . ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 

 

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login