Ebod Jeans Bikin Wali Band Makin Terlihat Keren Duet Bareng Kang Ebod

Kang Ebod undang pemilik gantangan Ronggolawe beserta jajaran pengurus DPW senusantara. Band papan atas hibur 461 pemilik gantagan, Seluruh peserta dan tamu undangan Munas 1. Tak kalah seru Presiden Ronggolawe Nusantara duet langsung dengan Wali Band disaksikan peserta Munas. Sebagai penutup acara sekaligus kenang – kenangan Wali Band berhasil membawa peserta Munas Larut dalam alunan lagu yang dimainkan.

Munas 1 Ronggolawe Nusantara berlangsung lancar dengan hadirnya 461 pemilik gantangan dari seluruh DPW yang tersebar di Nusantara. Agenda acara pembentukan struktur organisasi baru sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan antara DPP dengan seluruh gantangan nampak tercapai. Mulai dari registrasi hingga urutan acara semua dilaksanakan berlangsung mulus dan mencapai kesepakatan yang baik untuk bersama.

Kemeriahan tak terbendung lagi saat Aan Kurnia atau biasa disapa fans Bang Apoy yang tak lain adalah gitaris band Wali naik keatas panggung dan mulai memainkan melody gitarnya. Sontak peserta munas histeris menyaksikan alunan melody yang dimainkan. Alunan musik melody musik rock yang dimainkan menjadi pembuka yang sangat indah disaksikan. Seluruh peserta Munas pun tak mau melewatkan kemeriahan acara ini, beberapa dari mereka mulai sibuk mengotak – atik kamera handphone untuk mengabadikan moment. Terutama saat Kang Ebod duet dengan vocalis Wali Band suasana makin meriah karena beliau ternyata juga sangat luwes menyanyikan lagu yang berjudul “Yank”. Sebuah kehormatan untuk keluarga Ronggolawe Nusantara Kang Ebod bersedia naik keatas panggung untuk menutup acara dengan lagu yang dinyanyikan bersama Wali Band. Sosok pemimpin yang mau turun kebawah bahkan mengamati dan menyelesaika permasalahan dengan amat bijak, ini yang dibutuhkan untu kemajuan Ronggolawe Nusantara. Selamat untuk Haji Makhfud Solaiman yang telah terpilih sebagai Presiden Ronggolawe Nusantara.

Peserta Munas 1 sangat terhibur dengan hadirnya Wali Band sebagai penutup acara. Dengan beberapa lagu yang dibawakan mampu ajak peserta larut dalam suasana bahagia pada acara ini. Tak percuma mereka datang dari jauh untuk menghadiri acara ini, semua lelah terbayar dengan pengalaman dan semua hasil dari Munas 1 Ronggolawe Nusantara. Seluruh pemilik gantangan dan pengurus DPW senusantara yang hadir di Munas 1 nampak gembira selain sudah dihibur dengan band papan atas mereka juga pulang dengan seragam baru yang dibagikan saat acara. Seragam batik khusus untuk pengurus DPW dan pengelola gantangan. Lengkap sudah apa yang menjadi keinginan Kang Ebod bertemu dengan keluarga besar Rongolawe Nusantara. Semoga dengan Munas 1 ini Ronggolawe Nusantara semakin Jaya.
Obbz/ibnu


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login