Durasi Kenari Paijan Masih Harumkan Nama Duta

Durasi Kenari Paijan Masih Harumkan Nama Duta

 

Pekalongan,MediaRonggolawe,-.Gelaran bergengsi jadi ajang promosi dengan hadirnya para pemain sebagai duta sebuah event. Lima pemuda asal Kota Kudus – Jawa Tengah hadiri Piala Ebod Jaya dengan mengusung nama Duta Piala Bio Konslet Open. Optimis akan mampu juarai gelaran tersebut dengan gacoan yang mereka bawa jadi bekal utama. Terbukti semangat mereka membuahkan hasil yang cukup lumayan meski hanya membawa satu burung andalan perjalanan mereka cukup sukses.

Gelaran Piala Bio Konslet Open Kudus yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Desember 2017 terus mereka promosikan dengan mengunjungi beberapa event bergengsi. Dari beberapa event yang sudah mereka datangi Piala Ebod Jaya Pekalongan yang paling berkesan menurut mereka. Selain jarak yang sangat jauh dari Kota Kudus, setiba di sana mereka harus menghadapi lawan – lawan tangguh yang juga ikut bersaing rebut juara. Meski demikian hal tersebut tak surutkan nyali mereka untuk terus bertanding hingga sesi terakhir selama gacoan dalam kondisi top perform.

Kenari Paijan masih menjadi andalan untuk datangi gelaran bergengsi, burung bongsor yang tergolong jenis Kenari setandar besar ini sudah sering bertengger di urutan teratas. Durasi kerja yang sangat bagus, cengkok unik yang kerap kali keluar dilengkapi juga dengan volume kencang dan tebal. Bisa dibilang Paijan termasuk kriteria yang mendekati sempurna karena semua ada dalam satu kemasan mewah. Untuk gaya pun juga sangat mewah ketika ia lontarkan lagu cengkok pasti ia membanting kepalannya kekanan dan kekiri atau rekan – rekan kenari bisa menyebut dengan istilah wiper. Sangat mewah jika melihat Paijan sudah naik gantangan, maka dari itu sering kali ia jadi senjata pamungkas untuk borong juara. Pada gelaran Piala Ebod Jaya Pekalongan perjalanannya cukup mulus, tiga kali main tiga kali juga ia sabet juara. Dalam ketatnya persaingan karena banyaknya burung – burung mewah ia masih mampu raih juara 3 di kelas Ebod Strong, dan 2 kelas lainya. Bisa dibilang ia memang sedang dalam kondisi setingan pas, atau semua yang ia butuhkan sudah terpenuhi sehingga main tiga sesi pun performa tetap stabil. Mr.Sanu Evdo, Mr.Ulil Absor dan rekan – rekan dari Kudus yang turut mengawal Paijan pun sangat bangga bisa kembali mengharumkan nama Duta Piala Bio Konslet Open Kudus. Berkat penampilan Paijan nama Duta kembali terlihat di urutan daftar juara. Selamat untuk Duta Piala Bio Konslet Open Kudus semoga gelaran sukses dan penuh peserta.

OBBZ/Ibnu

 

Untuk and yang ingin berbagi tips seputar breeeding, bernagi pengalaman lomba, atau mengabadikan moment di MediaRonggolawe.com bisa menghubungi kontak dibawah ini

Ibnu Semarang; 089506441724/Facebook; Moch Ibnu Syaifudin Noor

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login