Donat Buatan Asep Bogor Makin Enak Piala Panglima TNI

 

Cibubur, mediaronggolawe.com – Donat punya cara sendiri untuk lebih enak, nikmat didengar dan pandangan juri hingga kicaumania seluruh nusantara terpukau dengan aksinya. Kemunculan Donat kawalan Asep PPH Bogor di kelas Murai Batu dan terbukti sudah jadi sang jawara sejati di wilayah Bogor. Kini Donat Enak Buatan Asep PPH Bogor gempar di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Panglima TNI 2016 di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (09/10). Donat terus menjadi pusat perhatian kicaumania karena terus mendulang prestasi di festival dan kompetisi burung berkicau terbukti Asep, berhasil mengolah Donat tampil lebih enak  membuktikan kalau Donat itu istimewa di kelas Utama Murai Batu tiket Rp500 ribu Piala Panglima TNI .

“Sebagai koleksi untuk armada pasukan Murai Batu, Donat memang sudah dipersiapkan untuk tampil terus jadi jawara sejati. Penampilan Donat di atas gantangan sudah pasti jadi pusat perhatian kicaumania dan juri karena berkicau merdu dengan segudang senjata isian irama lagu yang cukup sempurna. Irama tembakan  lagu kasar, irama lagu-lagu kecil dengan nembak volume jelas dan durasi kerja yang panjang menjadikan Donat tetap istimewa untuk saya,”ujar Asep setelah memcetak Donat berada di tiga besar kelas utama Murai Batu Piala Panglima TNI.

Untuk menjadikan Burung Murai Batu juara seperti Donat yang paling penting adalah pemberian pakan voer ronggolawe yang mengandung antioksidan, kaya vitamin dan nutrisi untuk kebutuhan harian dengan tambahan jangkrik, kroto, ulat hongkong. Paling penting untuk diperhatikan kicaumania untuk merawat burung jawara adalah perawatan harian yang rutin dan konsisten. Maka pakan voer ronggolawe adalah pakan paling cocok untuk burung  berkicau jawara yang telah teruji kualitasnya di kalangan kicaumania.

Donat, Gentayangan, Rojo Langit Murai Batu jawara milik Asep, Budi Mehonk dan Tri W  yang katanya siap tampil perang di festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional Piala Panglima TNI Minggu 09 Oktober 2016 di Taman Wiladatika Cibubur . Terbukti Burung Murai Batu cetakan kicaumania Bogor tetap jadi idola di jalur juara Piala Panglima TNI. Itu terbukti Burung Murai Batu yang selalu mengkonsumsi pakan voer ronggolawe dengan tambahan vitamin formula ajaib Ebod Solution dan minum air Tirto Kukilo setiap hari berhasil membuat Donat tetap dijalur jawara. Namun, untuk menjadi juara sejati harus terus berlatih minimal 1 minggu sekali ke arena festival dan kompetisi burung berkicau seperti Donat yang tampil gantang di BTW Mall Enterprise Ebod Jaya beberapa waktu lalu saat 1an Anniversary PBB.

Latihan Prestasi festival dan kompetisi burung berkicau 1an Anniversary PBB di BTW Mall Enterprise Ebod Jaya yang terasa serentak dengan lomba tingkat nasional Presiden Cup IV di Senayan Jakarta, Minggu (02/10). Kini di Piala Panglima TNI di hadapan ribuan kicaumania dalam sesi 8 lapangan A Donat membuktikan tetap jadi masih bisa memberikan Latpres rasa Lomba tingkat nasional. Hujan deras, cuaca dingin angin kencang tidak menyurukan animo kicaumania jalin silahturahmi untuk kicaumania tetap jaya hingga Donat jadi juara di kelas Murai Batu.

Ebod Solution! Formula Optimum 4 in 1! Memang suatu terobosan besar di dunia pengobatan untuk burung sakit. Pertama di Indonesia! Dalam satu kemasan botol obat terdapat empat unsur alami yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan juga untuk mengobati sakit. Ekstrak sari buah, Probiotik Lactobacillus Sp, Propolis dan Madu hutan diracik menjadi satu. Dan bisa menghasilkan multivitamin yang benar-benar bisa mengatasi masalah kesehatan untuk burung kesayangan kicaumania.

Lihat saja tadi saat kelas utama Murai Batu ada Ohara sang legenda dari level petarung nasional, ada Raja Bangkinang Murai Batu milik Triple-A SF Surabaya, Maradona Murai Batu H.Mansur, Kolo Welang Murai Batu milik Megosiswanto dan Android Murai batu milik Romi Al Asoy Team jadi lawan tangguh Donat. Tetapi berkat air minum Tirto Kukilo yang cocok untuk burung jawara Ebod Jaya berhasil memberikan kesegaran saat Donat berkicau diatas gantangan kelas Murai Batu Panglima. (Ahmadi/8 Oktober 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login