DK dan Raja Langit Milik Ivan Syam Royal Sakura SF raih Juara Pertama di Piala Unpad 3

Mediaronggolawe.com- Sumedang  Ivan Syam Royal Sakura SF kembali membuktikan Jajaran amunisinya tetap stabil di tangga jalur juara , terbukti kemarin di Piala Unpad 3 Minggu , 03 Desember 2017 Ivan Syam menurunkan Dewa Kulon dan Raja Langit yang mendominasi gelar juara di kelas Kacer . di Kelas Kacer Miltih , Dewa kulon atau yang lebih dikenal DK tampil mewah dengan gaya ngeplongnya bersaing dengan Kacer- kacer lainnya . Perofmance apik DK yang selalu apik di setiap event yang diikutinya maka  tak heran banyak yang mengidolakannya dan selalu dijagokan menjadi juara .  total kemenangan  DK di Piala Unpad 3 kali ini yaitu meraih juara 1 dan 3.

Raja Langit tak kalah memukau , tak ingin kalah dari DK  Raja Langit tampil energic di berbagai kelas kacer dan sukses mempertahankan posisi gelar juara nasionalnya . dengan materi – materi mewah yang dimilikinya Raja Langit berhasil naik podium juara dengan total kemenangan Double Winner di posisi runner up dan menjadi juara pertama di kelas Kacer utama . Hal ini tentu saja menjadikan DK , Raja Langit dan Cakra birawa Kacer lain milik Ivan Syam sebagai Kacer Specialis Juara Nasional .   Ivan Syam kendati hadir sebentar di lapangan , mengaku cukup puas dengan prestasi yang diraih DK dan Raja Langit kali ini .

Piala Unpad 3 merupakan salah satu event penghujung tahun yang menambah deretan prestasi Royal Sakura SF , tercatat tahun ini squad amunisi Ivan Syam Royal Sakura SF  mengikuti gelaran event nasional seperti Piala Kapolres Sukabumi, Piala Kapolres Jabar, Piala Gunung Jati dan masih banyak event mewah nasional lintas organizer yang diikutinya   dan selalu sukses meraih gelar juara pertama.  Ivan Syam pun akan menurunkan kembali jajaran amunisinya di event – event besar lainnya yang sudah menunggunya desember ini .Semoga semua amunisi ivan syam tetap stabil ditangga juara dan di tahun depan lebih meningkat lagi tentunya dan tetap tak tergoyahkan eksistensi Royal Sakura SF . ( Shindeww/ Desember /2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login