Devil Team Juara Umum BC Di Gelaran Anniversary RBC

Media Ronggolawe.- Gelaran Annivesary RBC yang ke – 5 berhasil ditaklukan Devil Team. Dengan segudang amunisi yang turun dalam gelaran ini cukup untuk rebut penghargaan Juara Umum BC. Mr.Hendri ikut mengawal langsung seluruh crew dalam jalannya lomba yang fokus dengan gacoan masing – masing untuk dapatkan hasil terbaik. Bos besar Devil Team ini sangat menikmati jalannya lomba, melihat gacoan – gacoan teamnya beradu dengan burung – burung berkualitas jadi kepuasan untuknya dengn hasil yang diraih.

Mr.Hendri Devil Team

Kompak dengan seragam berawarna kuning dengan sedikit warna merah bertuliskan Devil Team nampak menambah warna persaingan pada gelaran lomba. Anniversary RBC yang ke – 5 ini jadi labuhan seluruh team asal pekalongan ini untuk kembali jajal kualitas amunisinya. Dengan mengandalkan gacoan Kenari nampak berbuah manis dengan maksimalnya penampilan gacoan bernama Super Mario. Meski body tak terlalu besar gacoan berwarna putih ini mampu geser lawan lawannya jauh denga durasi ngedurnya. Ditambah lagi dengan goyangan wipernya yang sangat terlihat karena berada di gantangan pinggir percantik penampilannya. Tiga kelas nyaris dibabat habis dengan peroleh juara 1 dua kali, dan ditutup dengan juara 2 patut diakui memang gacoan Devil Team ini. Selain Super Mario yang dahsyat di kelas Cucak Jenggot gacoan bernama Doremi jugu sedang jadi sorotan banyak sekali pemburu bakat. Beberapa event besar sudah sangat sering borong juara. Ciri khas besetan panjang seringkai tuntun Doremi naik podium teratas. Main anteng satu tangkringan cukup mewah untuk sekelas burung Cucak Jenggot yang terkenal sangat fighter. Juara 1 berhasil diraih rajanya ngepik ini, penampialnya turut sumbang point.

Crew Devil Team dari Semarang, Ipin Upin Semarang dengan gacoan Cendet dan Murai Batu

Tak heran begitu mudah Devil Team raih juara umum, peran serta anggota Mr. Hendra Saputra, Mr.Andi Setyawan, Mr.Rifky Klenteng, Mr.Muhamad Adi, dan Mr.Wawan yang ternyata memang sudah persiapkan gacoan dari jauh – jauh hari. Seleksi jadi cara terbaik untuk tau mana aja burung yang siap dengan test kondisi di tingkat latber. Dan terbukti memang team ini merupakan kumpulan orang – orang hebat yang kompak dalam satu misi.

Sukses Devil Team juga Mr.Hendri terus harumkan Kota Pekalongan di lomba – lomba besar.

obbz

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login