Darul The Brother Cup I

 

Lomba yang diadakan tanggal 06 November 2016 di Jl. Pasar Bawah Bangkinang Riau ini berlansung meriah dan cukup ramai peserta yang hadir. Darul The Brother yang pertama ini merupakan kompetisi burung berkicau berseri dimanai lomba kali ini adalah seri pertamanya. Perlombaan ini menggunakan konsep penjurian Ronggolawe Nusantara Riau yang baru terdiklat beberapa waktu yang lalu.

Dalam perlombaan ini, para pemenang adalah peserta yang membawa burung yang biasanya juara dalam tiap kelas yang dilombakan. Di kelas kenari yang terbaik adalah kenari om Rio Rinaldi dari Pekanbaru. Untuk kelas Kacer yakni kacer milik om anto dari ujung batu yang  mendapatkan juara pertama sebanyak dua kali, sedangkan untuk kelas lainnya saling berbagi juaranya.

Saat dikonfirmasi ke Om Dedi Sangka, bahwa perlombaan ini adalah lomba berseri dan menggunakan juri dari ronggolawe yang baru terbentuk. Om Dedi adalah ketua dari DPC KAMPAR Ronggolawe Nusantara Riau dan juga sebagai ketua pelaksana dalam perlombaan ini. Untuk seri-seri berikutnya kami akan terus menggupayakan menggunakan juri ronggolawe karena juri ronggolawe memang memberikan penilaian yang akurat dan jarang ada protes dari peserta yang mengikuti lomba. Lomba kali ini berjalan aman dan tertib dan sesuai dengan yang diharapkan, tutup om dedi mengakhiri pembicaraan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login