Dari Musik Kini Mulai Merambah Ke Dunia Perburungan

Dari awal terbentuk gantangan The Batagor’s BC hingga sukses seperti sekarang, ternyata ada rahasia di balik namanya. Sekumpulan musisi asal Pekalongan yang hanya coba – coba dunia baru kini sudah mulai menuai sukses di dunia perburungan. Gitaris handal dipercaya sebagai ketua untuk menjalankan EO latber meski masih awam teantang burung. Tiga tahun berjalan kini sudah masuk daftar EO terfavorit di Kota Pekalongan.

Jika menengok kebelakang di balik suksesnya gantangan The Batagor’s BC yang kini jadi gantangan terfavorit tentu banyak yang bertanya kenapa nama tersebut dipilih. Karena banyak menimbulkan pertayaan juga rasa keingintahuan para kicau mania tentang nama tersebut akhirnya Mr.Nazil ketua dari ganatangan tersebut menjawab. Nama The Batagor’s BC diambil dari nama band yang teryata ia sendiri juga merupakan salah satu personilnya. Lalu kenapa nama gantangan harus disamakan dengan nama gantangan? Karena kebetulan hampir semua personil sama – sama hoby dengan burung kicau dan juga untuk lebih mengenalkan nama band ke kalangan hoby kicau”, jawab Mr.Nazil.

Berdiri kurang lebih hampir 4 tahun dengan kompak seluruh personil band kelola gantangan dari nol hingga sukses seperti sekarang. Band yang bernggotakan 5 orang musisi ini sudah berjalan 10 tahun lebih, semua pesonilnya hingga kini masih tetap sama Mr.Nazil(Gitaris), Reza(Bassis), Hanif(Drumer), Paul(Gitaris), dan Godex (Voclis). Semua personil terlibat dalam eo lomba ini, yang memegang peran penting yakni sebagai juri sekaligus penggerak Mr.Reza ternyata sudah menjadi anggota keluarga Ronggolawe Nusantara. Namanya tercantum sebagai juri resmi RN semenjak mengikuti diklat 2016 lalu mewakili DPC Pekalongan.

Karena jadwal Mr.Reza yang kini mulai padat untuk jadwal penugasan di luar kota sangat tidak mungkin ia sanggup menjabat sebagai ketua EO. Oleh karena itu jabatan tersebut kini di pegang oleh sang Gitaris yaitu Mr.Reza. Selama menjabat sebagai ketua ia selalu munculkan ide – ide yang terbilang unik lain dari pada yang lain untuk strategi tarik peserta. Yang baru – baru ini sangatbanyak diperbincangkan adalah mengubah spanduk Winner jadi tempat selfie, hal ini nampak sangat efektiv untuk tarik peserta. Tak hanya itu untuk bendera nominasi juara 4 keatas tak lagi dipakai, sebagai gantinya produk Ebod Jaya seperti Voer Ronggolawe, Pakan Miltih, dan beberapa produk yang sedang ramai di pasaran di sulap menjadi pengganti bendera nominasi.

Selama hampir 4 tahun berdiri gantangan The Batagor’s BC kini sudah punya masa yang selalu hadir di tiap latbernya. Dengan cara Mr.Reza membangun rasa kekeluargaan dengan pemain atau para penghoby gantang setiap event yang digelar selalu ramai peserta terutama saat tiket besar, banyak sekali peserta dari berbagai kalangan yang hadir. Selain spanduk the winner yang selalu diperbarui juga menarik minat, karena peserta bisa berselfie dengan beberapa papan tulisan yang disediakan. Kalah menang tetap selfie” kata – kata itu yang selalu Mr.Reza selipkan saat mempromosikan gantangannya. Sukses Mr.Reza, Mr.Nazil dan juga seluruh personil The Batagor’s Band emoga kedepan makin sukses dan makin banyak penggemar.

Untuk anda yang tak mau kalah dengan gantangan The Batagor’s BC yang mengganti bendera nominasi dengan produk Ebod Jaya. Ayo mulai sekarang segera cari produk Ebod Jaya yang sedang ramai diburu para penghoby kicau. Cara tersebut sudah terbukti manjur tarik peserta, The Batagor’s BC sudah membuktikan. Kini giliran anda para pengelola EO lomba burung untuk mengikuti tentunya dengan ide anda yang lebih brilian.

Obbz/04/September/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login