Dari Launching Sawangan 24

Pajero Sabet Kelas Utama MB SW24, I.M Patriot tetap Menjadi Ancaman, Immortal Menjadi lawan Tangguh, King Of Jahat Menjadi Kuda Hitam

MediaRonggolawe.com-Minggu, 7 Januari 2018 Team 24 mengadakan lomba pembukaan peresmian lapangan Sawangan 24. Lomba yang bertajuk “Launching Sawangan 24” digarap sangat apik dan dikemas semenarik mungkin oleh Crew Team 24 salah satunya Boss B-jo Ebod Joss dan panitia pelaksana yang akrab disapa Bang Ipong berhasil mengundang lebih dari 500 peserta yang hadir meramaikan acara Laucnhing tersebut. Tidak hanya kemasan hadiahnya saja yang menarik banyak doorprize yang membuat kicau mania tertarik dibuatnya.

Launching Sawangan 24 ini berhasil mengundang team-team besar dari luar depok seperti Al-Asoy Family dan The Gunners Jakarta, Team 24 pun berhasil memanjakan para kicau mania yang disuguhkan lapangan untuk beristirahat para kicau mania yang berdatangan dari luar Depok, dengan menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara kicau mania pun percayakan semuanya dengan kejujuran dan penelitian penilaiannya. Semua berjalan dengan lancar dan tertib,seperti halnya dikelas utama Murai Batu SW24 yang berhadiah Rp.3 jt + Trophy mewah ini tidak ada sedikitpun kecacatan dari penilaian juri Ronggolawe Nusantara dan tanpa ada protes dari pada kicau mania.

Sekarang kita bahas langsung Murai Batu Pajero besutannya  dari Mr.Febby dan team besarnya The Gunners Jakarta ini berhasil rebut juara dikelas utama SW 24, dengan tampil agresif awal naik gantangan Pajero langsung pamer irama lagu dan volume yang mewah dan membuat juri terkejut dengan penampilannya, perbandingan dari burung mewah lainnya Pajero mampu menjadi yang terbaik.  Bukti nyata Pajero koncer merah dari hasil kinerjanya, tentu saja membuat Mr.Febby dan teamnya The Gunners Jakarta pun bangga dengan prestasi yang dibuatnya, karena prestasinya yang membuat Mr.Febby bangga Pajero siap menggebrak lomba berikutnya di Piala Patriot Candrabaga yang akan di helat Minggu, 14 Januari 2018, Mr.Febby pun siap turun penuh disana.

 

Disusul I.M Patriot miliknya Indra Al-Asoy pun berhasil merebut koncer merah dan menjadi juara 1 dikelas Voer Ronggolawe. Dikelas Utama SW24 I.M Patriot harus puas berada diposisi runner up, selisih sedikit bendera koncer membuat I.M Patriot harus mengalah. Masih dikelas Ekor Panjang ada Immortal debutan Om Adim Immo, team Immortal depok ini pun bersaing ketat , rebut 2x juara ketiga dikelas Voer Ronggolawe dan dikelas SW24, lalu dikelas terakhir dari Murai Batu “King Of Jahat” pun miliknya Om Santo Yayang dari R69 SF Ciputat berhasil meraih juara satu dikelas Murai batu Ebod Joss juara 5  dua kali dikelas Voer Ronggolawe dan dikelas SW24. Kehadirannya menjadi kuda hitam bagi pesaing yang lain.

Kita bahas burung Lovebird “Bilkis” dari Om Malik dan teamnya MDJ BC ini menghipnotis juri yang sedang menilainnya dengan penampilan istimewanya “Bilkis” raih Point yang paling tertinggi dan pantas jadi juara 1.Yang terakhir burung Cucak Ijo Jantuk miliknya Om Ari Dadonk dari Alpuket SF pun meraih juara 1 dikelas SW24 dan juara 5 dikelas Voer Ronggolawe.

Lomba berjalan sukses tanpa kendala apapun sampai usai laga, kinerja juri saat itu patut diacungi jempol, tegas , fair play dan tepat. Crew Team 24 SW mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang datang memeriahkan launching kali ini, kita beretmu di pekan depan mendatang dengan kemasan lomba yang lebih menarik. “Mohon maaf apabila ada kekurangan dari pihak kami, tetap jungjung tinggi sportifitas dan silaturahmi tanpa batas.” Ujar Mr Bejo. (Dandi)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login