Dari Breeding Lovebird, HTM BF Orbitkan Anakan Berkelas Dari Indukan Lapangan

Anakan Lovebird HTM BF Banyak Diminati Para Lovebird Lovers Indonesia

Ada banyak cara yang tidak terduga dalam melakukan breeding ala kicau mania, kadang memang tipsnya diluar nalar tapi justru yang berhasil adalah dengan menggunakan cara dan inovasi saat breeding. Salah satu keberhasilan dalam breeding biasanya adalah mengikuti aturan breeding yang sudah ada namun kali ini lovebird ring HTM BF akan membagikan tips yang berbeda dari tips biasanya yaitu menggunakan pakan canary untuk breeding lovebird dan tingkat keberhasilan justru malah memuaskan. Tips ini akan di bagikan untuk kicau mania dengan catatan kenali dulu karakter burung yang akan anda breeding. Setelah sukses menjodohkan lovebird indukan betina dan jantan, pastikan bahwa indukan betina mengerami telur dan juga biarkan dulu indukan betina melakukan lolohan. Jika indukan betina enggan melakukan lolohan sebaiknya segera cabut pisahkan anakan dan lakukan lolohan sendiri dengan catatan suhu tubuh anakan harus dalam suhu yang hangat, bisa di simpan di inkubator atau di berikan lampu di kandangnya.

 

Lakukan lolohan sampai burung sudah bisa makan sendiri, biasanya di usia 3 minggu sampai dengan sebulan setengah. Usia dua bulan biasanya HTM BF menggunakan pakan Prembun yaitu pakan untuk canary dari Ebod Jaya sampai dengan usia 4 bulan. Breeding lovebird dengan memberikan pakan canary memang sedikit aneh, tapi menurut HTM BF pakan canary Prembun bisa membantu proses pertumbuhan lovebird dan pakan Prembun lebih halus cocok untuk terapy sebelum lovebird diberikan pakan biji-bijian. Di usia 4 bulan HTM BF baru memberikan milet putih pada lovebirdnya. Biasanya di usia 4 bulan lovebird dari HTM BF juga sudah mulai di bawa ke lapangan untuk di tes mental agar bisa di orbitkan menjadi burung juaraan. Tapi biasanya sebelum usia 4 bulan hasil breeding dari HTM BF sudah banyak di beli oleh kicau mania. Jadi belum sempat di orbitkan sudah langsung sold out. Selain dari mewahnya mental fighter anakan HTM BF, indukannya pun sering mengorbitkan anakan-anakan yang mempunyai bulu mewah seperti green series, blorok, biola dll

Bio Konslet salah satu vitamin andalannya saat ini banyak memberikan keutungan cukup besar, karena lewat sebotol kecil Bio Konslet dari Ebod jaya kualitas mental anakannya makin teruji. Anakan dari HTM BF sudah banyak di pinang lovebird lovers dari berbagai blok kota. Saat ini anakannya selalu di tunggu-tunggu para kicau mania, HTM BF melakukan breeding Lovebird ini tidak asal-asalan HTM BF mengunggulkan indukan yang berkualitas tinggi, yaitu dari indukan lapangan yang sering meraih juara sehingga menghasilkan anakan-anakan yang baik dan bagus.

Selain membawa ke festival lomba burung berkicau untuk menguji mentalnya, sebaiknya lovebird anakan juga mulai dilakukan pemasteran dengan jenis suara yang cocok dengan lovebird seperti cucak rawa, cucak jenggot dan cililin. Jika tidak punya burung pemaster, bisa dengan menggunakan MP3 pilihlah MP3 suara burung yang sesuai untuk memaster burung lovebird dan lakukan pemasteran dengan berulang setiap hari agar terbiasa dan siap materi masteran bisa mudah di serap. Melakukan pemasteran sebaiknya ketika kondisi burung dalam sedang di anginkan atau di istirahatkan agar memori burung sedang dalam kondisi baik ketika menerima masteran. Lakukan breeding dengan cara anda dan kenali karakter burung yang akan anda breeding karena tidak semua burung bisa di perlakukan sama. Untuk para lovebird lovers yang ingin meminang anakan dari HMT BF bisa langsung hubungi di no Hp 087823027018 atau bisa langsung dating ke Nanjung 105 Cimahi Bandung.(Rexa31/September2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login