Dari Anniversary Inyonk BC Ke III

Mediaronggolawe.com – Teman Kicau, tentunya sudah berakhir gelaran akbar yg di laksanakan tepatnya di Lapangan Taman Merdeka depok. pada hari Minggu, 03 September 2017  Sangatlah amat berkesan untuk teman”Kicau mania, Dimana semua komunitas kicau mania berkumpul untuk memeriahkan Hari jadi nya INYONK BC yang ke III.  Event yg di adakkan di Taman merdeka tersebut tentu saja sudah di nanti-nantikan oleh teman-teman dari segala penjuru Khusus nya Kota Depok, dan segenap panitia pun mengucapkan banyak” terimakasih kepada teman-teman kicau mania  yg telah ikut berpartisipasi maupun telah mengukir prestasi  di gelaran anniversary tersebut.

Ucapan selamat pun banyak di ucapkkan dari teman-teman kicau mania, Lapanggan Taman merdeka pun menjadi saksi bisu dimana banyak hal banyak terjadi di luar duga’an. Lapangan Merdeka pun sangatlah strategis dimana lokasi tersebut sangatlah nyaman karna banyaknya fasilitas untuk berteduh dan di sediakannya tempat bermain anak-anak, dimana kadang teman-teman kicau mania sering membawa anak-anak mereka untuk menemani dan sekalian bermain.

Berkat kerja sama dengan  team A2 Enterprise pun Lomba berjalan dengan baik,  A2 Enterprise yg di ketuai oleh Bpk. Suroto tersebut sudah sering mengadakan latber, latpres, dan lomba. Bpk. Suroto pun sangatlah bangga sekaligus senang dengan adanya Event Anniversary Inyonk BC III tersebut, kita bisa sekaligus silaturahmi dengan kicau mania dari Depok maupun di luar Depok. Tentunya gelaran seperti ini sangatlah penting untuk menjaga silaturahmi antar kicau mania.

Inyonk BC berdiri sejak 2010 dan di motori oleh bapak Suroto, Mas Gople, Mas Djoko, Mas Anto dan Mas Bagyo. Inyonk BC sendiri memiliki 32 Anggota, semua berawal dari hoby yg sama. Beraneka macam doorprize pun di bagikan di akhir acara, di mulai dari sangkar lovebird, televisi, kandang umbaran sepanjang Tiga Meter dan banyak lagi lainnya. Beberapa kelas pun sangat terisi dengan baik dan tertib. Kelas Best of the best pun menutup gelaran Inyonk BC dengan sangat menegangkan, dimana semua juara kelas murai bertanding di kelas tersebut. Hampir di setiap kelasnya semua teman-teman kicau mania sudah menyiapkan jagoannya dan tidak tertinggal prodak Vitamin yang sudah menjadi bagian dalam setinggan, agar burung menjadi lebih stabil, yaitu menggunakan Prodak EBOD STRONG

 

, dan Banyak lagi prodak-prodak lainnya, seperti prodak Pakan dan dan yang teranyar seperti BIO KROTO, vitamin ini dapat menggedor kondisi burung kesayangan anda tetap stabil. Dengan adanya VITAMIN BIO KEROTO justru bisa mempermudah teman-teman kicau mania, Dimana kroto sangatlah sulit didapatkan jika datangnya musim penghujan  (GomezArt06/Sept/2017)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login