Dahsyat !! Murai Batu Hammer Tak Terkalahkan Di Kelas Utama

Dahsyat..!! Murai Batu Hammer Kuasasi Kelas Utama Piala Kretek

Benar – benar Dahsyat penampilan Hammer di kelas Murai Batu Voer Ronggolawe. Roll pukul tanpa henti hingga penilaian terkunci menggeser posisi lawan – lawannya hingga bertengger di puncak podium. Piala Kretek menjadi ajang adu gengsi rebutkan hadiah kelas utama. Kemeriahnya masih terlihat terutama dikelas utama yang menjadi pertunjukan burung – burung berkelas adu kualitas.

Kelas Voer Ronggolawe masih menjadi incaran bos – bos besar untuk mengadu gacoan. Gelaran megah Ronggolawe Kota Kudus ini didatangi banyak sekali gacoan gacoan ternama. Penjurian system Ronggolawe sangat di minati khususnya pemain – pemain lama yang paham betul dengan penjurian. Piala Kretek heboh dengan hadirnya beberapa gacoan kondang. Semua puas dengan penilaian yang sedang berjalan, hingga siang ini lomba masih berjalan lancar dan sangat terkendali. Menjadi keunggulan Ronggolawe Nusantara dalam menggelar event – event bergengsi selalu sukses, aman juga hadiah yang tak tanggung – tanggung.

Di kelas Murai Batu Kelas Utama pertarungan sangat seru. Bidikan juri dituntut benar – benar teliti karena kelas ini menjadi pertaruhan suksesnya gelaran ini. Burung – burung harga ratusan juta turun langsung dengan kawalan para pemilik yang tak mau ketinggalan moment akbar Ronggolawe DPC Kudus. H. Ali kawal gacoanya dengan amat hati – hati meski sebenarnya udah amat yakin akan bawa pulang juara. Gacoanya Hammer ngamuk tak terkendali glontor telinga juri dengan lagu roll serta pukulan yang sangat dahsyat. Lagu Cililin seakan menyobek telinga ketika dibawakan dengan sangat lantang. Pengolahan lagu yang sangat apik menjadi pertunjukan yang sayang untuk dilewatkan. Penonton ikut heboh melihat penampilan Hammer yang berulang kali keluarkan pukulan. Kerumunan manusia yang berdiri persis di tepi lapangan dengan gantangan Hammer dibuat heboh dengan penampilannya. Murai Batu yang membawa nama Tepos BC Kudus ini seakan tau bahwa dirinya disaksikan banyak mata yang kagum dengan kehebatannya. Pada hasil akhir setelah korlap memutuskan mengunci penilaian detak jantunng para pemilik Murai Batu mulai kencang. Setelah nominasi lengkap dibacakan juri mulai berjalan menancapkan bendera merah konser A. Benar saja, Hammer diganjar dengan point tertinggi. Dari penampilannya memang ia sangatlah layak untuk menjuarai kelas utama ini. Dengan bangga sang perawat pun menurunkan gacoan Murai Batu yang punya ciri khas totol – totol putih pada bagian punggung ini. Kelas utama Murai Batu yang diberi tajuk Voer Ronggolawe ini sukses dikuasai Hammer. Kini Tepos BC pun makin mencuat dengan suksesnya Hammer dikelas utama.

Ingin Kicauan anda bisa tampil maksimal ketika dilapangan.? Gunakan produk Ebod Jaya sesuai kebutuhan gacoan anda. Semua produk Ebod Jaya diracik dengan bahan – bahan pilihan berkualitas dan dikemas dengan alat – alat modern. Sangat cocok untuk anda yang mengutamakan kualitas untuk burung kesayangan. Aneka ragam produk untuk perawatan sehari – hari hingga untuk mengatasi masalah untuk momongan anda sudah disediakan oleh Ebod Jaya. Pastikan anda mendapatkan produk yang tepat untuk momongan anda.

Obbz/5/April/2017

 

Untuk rekan-rekan Kicaumania Semarang yang ingin diliput secara pribadi tentang breeding, tips tentang perburungan atau perawatan dan dimuat di http://www.mediaronggolawe.com bisa langsung menghubungi kami di:

No. Tlp / BBM: 089506441724 / 27ecc120
Email : ibnuoball@gmail.com
Salam Kicaumania.

Terus ikuti http://www.mediaronggolawe.com agar tak tertinggal berita seputar burung dan info lomba.

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login