Cukup Puas Dengan Hasil Dua Kali Runner Up

Cukup Puas Dengan Has Dua Kali Runner Up

 

Pekalongan,MediaRonggolawe,- Tempuh jalur Pantura untuk hadiri Piala Ebod Jaya dengan menenteng gacoan andalan untuk kelas Cucak Hijau. Optimis dengan kinerja burung andalannya cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Dari sekian banyaknya burung – burung bintang yang turun dalam gelaran ini Gacoan Mr.Nana Joe mampu bersaing dengan suguhkan penampilan dasyat. Tak percuma beliau jauh – jauh datang, karena terhibur dengan penampilan burung andalannya.

Piala Ebod Jaya Pekalongan cukup banyak menarik antusias pemilik burung – burung jawara. Perang bintang jadi hiburan banyak peserta yang menyaksikan. Tak hanya di kelas Love Bird saja, Cucak Hijau pun juga sangat seru untuk diikuti. Adu matery pukul dan durasi sangat sayang untuk dilewatkan. Jumlah peserta untuk kelas Cucak Hijau pun cukup lumayan. Rata – rata jumlah peserta di tiap kelasnya hampir mengimbagngi burun jenis Love Bird, bisa dibayangkan ketatnya persaingan untuk bisa bertengger di peringkat teratas.

Gacoan dahsyat asal Cirebon turun ke arena lapangan Piala Ebod Jaya Pekalongan. Berbekal matery yang sangat mumpuni serta kondisi performa yang maksimal Cucak Hijau bernama Amunisi ini bertarung rebutkan gelar juara. Pukulan lagu kasar – kasar terus terlontar hingga akhir penilaian. Dalam satu sesi durasinya mungkin bisa dibilang hampir penuh, belum lagi gayanya yang menjadi point plus menuntun gacoan milik Mr.Nana Joe raih runner up di dua kelas bergengsi yakni kelas Ebod Jaya dan Ebod Strong. Beliau cukup puas melihat penampilan gacoannya yang masih mampu bersaing dengan burung – burung bintang. Dengan begitu beliau tau kemampuan gacoannya yang ternyata memeang sangat dahsyat. Dua kali runner up cukup untuk harumkan nama Duta Milinum Cirebon. Sukses Mr.Nana Joe semoga Amunisi makin stabil dan terus raih juara di tingkat Nasional.

Obbz/Ibnu

 

Demikian yang bisa kami sampaikan seputar lomba burung dan dunia kicau, semoga bermanfaat.

Ibnu

089506441724


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login