Cucak Ijo Gupy Syam KBF Siapa Melaju Ke Piala Plaza Cup 6 Januari 2018 Mendatang

Murai Batu Bintang Tampil Cadas Di Piala Ebod Jaya Pekalongan

Mediaronggolawe.com – Kemeriahan Lomba Piala Ebod Jaya, Pekalongan, yang di helat di Komplek Dupan Square Pekalongan (Depan Terminal Bus Pekalongan) pada Hari Minggu, 19 November 2017 telah selesai di gelar, antusias kicau mania Pekalongan dan dari luar kota Pekalongan terlihat sangat ramai hingga tembus kurang lebih 800 peserta. Acara berlangsung meriah tanpa ada protes dan kemenangan kicau mania sangat puas akan penilaian yang di berikan juri Ronggolawe Nusantara. Lomba ini menjadi salah satu tantangan terbesar bagi sang ketua Egih Sugiarja, kenapa ? karena lomba ini, lomba pertama yang mewajibkan Sangkar Ebod Jaya, dan terbukti lomba berlangsung meriah dengan di penuhi Sangkar Ebod Jaya di setiap kelasnya.

 

Pembahasan pertama kita langsung tertuju dikelas Lovebird yang dihuni oleh puluhan burung berkualitas dari berbagai Daerah tumpah tumplek bertarung untuk memperebutkan gelar sebagai sang jawara. Fretty, Kiranty, Gendewo, Tam Tam, Raja Gala Gala, Candy, Ajib, Marocak, dan sebagian nama beken lainya bertarung kualitas durasi panjang disemua kelas paruh bengkok Piala Ebod Jaya Pekalongan.

Berlanjut dikelas Cucak Ijo nama Gupy Milik Om Syam KBF dari Duta Plaza menjadi pusat perhatian setelah menaklukan puluhan lawan terbaiknya. Gaya ngetrok ngerool khas Cucak Ijo bintang dengan memuntahkan materi mewah membuat Gupy sulit di tandingi dan layak untuk merebut tahta sebagai sang jawara dengan merebut juara 1 di kelas utama Cucak Hijau Ebod Jaya dan juara 3 di kelas Cucak Hijau Ebod Joss . Setelah sukses di Piala Ebod Jaya Om Syam KBF berencana untuk membawa Gupy ke Piala Plaza Cup Semarang pada tanggal 06 Januari 2018 dengan harapan bisa tampil maksimal dan kembali merebut tahta Juara.

Tidak kalah seru dikelas Murai Batu yang memunculkan nama Bintang milik Mr Feby dari The Gunners Jakarta. Meskipun jarak tempuh yang sangat jauh untuk menuju ke Piala Ebod Jaya Pekalongan namun penampilan Bintang tetap stabil dan sangat mewah, terbukti dikelas Ebod Strong Bintang berhasil unjuk kualitas dengan memuntahkan materi yang bervariatif ditompang oleh pembawaan lagu dan volume cetar membuat Bintang sangat layak di tunjuk sebagai yang terbaik dikelas Murai Batu. Om Feby juga merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh amunisinya tersebut dan siap kembali menjadi ancaman di beebrapa event mewah yang akan datang. (gmz)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login