Cucak Hijau Hulk Hogan Milik Mr. Pray Alcapone Tampil Mewah Di Setiap Sesi

 

 

Mediaronggolawe–  Taksedikit para kicau mania yang berusaha menjadikan amunisi peliharaan nya menjadi maskot team nya, khusus nya di burung Ocehan seperti Cucak Hijau, persaingan yang semakin ketat dan sangat rentan menjadikan cucak hijau adalah suatu peliharaan yang susah-susah gampang untuk di jadikan amunisi andalan untuk suatu team, Cucak hijau yang dalam bahasa latin  (Chloropsis sonnerati), Burung asli Indonesia ini masih sangat di gemari oleh kicau mania untuk di lombakan maupun untuk rumahan, tak sedikit para kicau mania berani meminang cucak hijau dengan harga yang sangat mewah dan siap bersaing di event” Nasional ataupun regional.

Mr. Pray adalah salah satu pecinta burung yang ber warna Hijau tersebut, Mr. Pray selaku pendiri Alcapone team dan rekan-rekan  selalu membawa amunisi” terbaik untuk turut serta di lombakan dalam berbagai event, Hulk Hogan adalah Cucak hijau debutan Dari Alcapone team yang selalu ikut serta dalam berbagai gelaran kontes berkicau, Cucak Hijau Hulk Hogan selalu tampil dengan durasi yang baik dan di dorong dengan materi isian yang sangat mewah.

Cucak Hijau Hulk Hogan adalah salah satu cucak hijau yang mempunyai daya tarik dan kharisma tersendiri di antara amunisi lain nya, barreta dan makkarov juga  selalu manjadi ancaman untuk lawan-lawan nya, setelah hampir dua bulan lama nya Hulk Hogan selalu di buang dan sering tidak di apresiasi kinerja nya, Mr. Pray dengan rendah hati menyikapi hal tersebut, entah ada yang ingin meminang nya atau kenapa? (ujar Mr. Pray).

Alhasil pada sabtu,02 Desember 2017 tepat nya di gelaran anniversary New bravo Hulk Hogan menujukan kualitas nya sebagai burung yang pantas juara, Cucak Hijau Hulk Hogan tampil dengan sempurna dengan kualitas yg di milikinya hulk Hogan mampu menumbangkan lawan-lawan nya dengan kualitas yang benar-benar menjadi senjata andalan nya, hulk Hogan nyaris Dobble winner (1,2) dan Mr. Pray Sangat puas dengan hasil kinerja cucak hijau Hulk Hogan, serta layak mendapatkan juara liga cucak hijau di gelaran tersebut, Mr. Pray sangat bangga akan kualias” burung yang dia miliki, untuk kedepan nya Mr. Pray berharap agar kedepan nya  Lomba-Lomba yang di adakan dimanapin berada agar lebih teliti dalam memperhatikan kinerja burung khusus nya di kelas ocehan.

Dalam memelihara cucak hijau tentu saja harus teliti dalam segi perwatan serta tatacara mengkondisikan jawara-jawara anda, Ebod Vit Bisa menjadi solusi agar burung” kesayangan anda menjadi tetap Vit dan membatu memaksimal kinerja burung  anda saat di lombakan, Ebod Jaya selalu member kemudahan untuk membatu anda dalam merawat burung kesayangan anda, Ebod Vit  bisa anda beli di setiap kios burung dimana pun anda berada, dan Produk Ebod Jaya sudah bisa di akses melalui Hand Phone anda dengan cara Mendonload Aplikasi Ebod Jaya Online di Play store android anda.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login