Cucak Hijau Beceng Titisan Goyang SF Mulai Gentayangan

Mediaronggolawe– Tak jarang berbagai macam para pecinta cucak hijau selalu membuat sesuatu gebrakan yang seiring menjadi sesuatu yang perlu kita telusuri, dengan adanya amunisi berkelas tentu saja bisa menjadi kebanggan suatu team kecil maupun team besar, guna nya agar di jadikan suatu amunisi utama dalam team, tak jarang sebuat team selalu mencari amunisi yang sangat berkelas dengan cara nya masing-masing, seperti  membeli amuinisi dari team tetangga atau dengan cara mencari setingan sendiri dengan amunisi yang sudah ada, hal ini sudah umum di lakukan oleh hampir semua teman-teman kicau mania, agar selalu terlihat exsis di dalam dunia perburungan dan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk di jadikan senjata andalan di dalam suatu team.

Cucak hijau adalah jenis burung yang sangat menyukai buah-buahan seperti pisang kepok, papaya dan buah-buahan lain nya, jenis burung cucak hijau ini masih sangat di minati untuk di pelihara karena suara nya yang sangat khas dan merdu sudah tak heran jika cucak hijau adalah salah satu burung yang sangat di cari untuk di lombakan, tentu saja cucak hujau yang berkualitas dan mempunyai mental bagus yang terpilih untuk mengikuti suatu ajang perlomba’an burung berkicau.

Sedikit mengulas mengenai  Cucak Hijau Beceng Amunisi yang perlu di waspadai dalam suatu perlomba’an burung berkicau, amunisi debutan dari Mr. Deni Saputra bisa menjadi suatu pergerakan patut di waspadai oleh team-team besar karena Cucak Hijau Beceng mempunyai nilai plus dan sangat garang saat ketika tempur di lapangan, tak jarang cucak hijau beceng selalu mendapatkan podium teratas di setiap gelaran lomba burung berkicau, Mr. Deni Saputra yang tergabung dalam Goyang Sf sangat percaya diri dengan amunisi cucak hijau yang telah menjadi amunisi utama goyang sf, dan patut di waspadai, cucak hijau yang keseharian nya di tempatkan di kandang murai tersebut selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi sang pemilik Mr. Deni Saputra.

Mr. Deni Saputra tak sendiri beliau di dampingi oleh rekan nya selaku perawat cucak hijau kesayangan nya yang bernama Mr. Asep Rayden, untuk trhopy penghargaan jangan di pertanyakan lagi, cucak hijau beceng sudah hampir menyambangi  seputaran jabodetabek dan selalu mencuri perhatian para juri-juri yang bertugas, isian yang sangat lengkap dengan gaya tempur yang sangat ngotot adalah suatu nilai plus yang di miliki oleh cucak hijau beceng.

Untuk perawatan cucak hijau yang satu ini sangatlah sama dengan cucak hijau lain nya, dengan pemberian 5 ekor  jangkrik saat keluar untuk di jemur lalu di mandikan di keramba mandi, agar burung cucak hijau lebih leluasa membersihkan diri nya sendiri, dan tak ketinggalan cucak hijau juga membutuhkan makanan exstra tak hanya jangkrik, kroto juga bisa menjadikan cucak hijau anda menjadi lebih mempuinyai tenaga exstra saat di lapangan.

Namun di musim penghujan seperti sekarang-sekarang ini kroto sudah mulai sukar untuk di dapatkan, dan kualitas kroto yang ada di pasaran pun patut di perhatikan kualitas nya, namun Ebod Jaya selalu memberikan solusi untuk kicau mania, formula pengganti kroto (BIO KROTO) produk dari Ebod Jaya bisa menjadi solusi pengganti kroto saat anda mulai kebingungan mencari pengganti kroto, BIO KROTO mempunyai  komposisi yang mirip dengan kroto yang segar dan mempunyai manfaat yang sama dengan kualitas kroto terbaik, guna menjaga kondisi burung agar tetap Fit dan mengatasi masalah burung saat sedang macet bunyi, BIO KROTO solusi yang tepat sebagai pengganti kroto. (Ilyas iman ilyasa 11/02/18)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login