Coba – Coba Selama 4 Bulan Kini Neng Mega Jadi Makin Cinta

Selama 4 bulan latihan menjadi juri mulai muncul rasa dalam hati. Dari tak paham apapun dan takut dengan keramaian kini jadi makin mahir dan tambah percaya diri. Kini DPC Pekalonngan juga punya Srikandi Kicau yang siap ditugaskan ke tingkat Nasional. Kejelian dalam membidik juara makin terasah semenjak sering bertugas di tingkat latber dan latpres. Belum lama tekuni profesi baru namanya sudah terdengar di mana – mana bak artis Ibu Kota.

Mencoba profesi di dunia yang baru pastinya hal yang paling sulit adalah beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Di tambah lagi lingkungan baru yang berhadapan dengan banyak orang pasti rasa gugup akan timbul dan pada akhirnya akan jadi tekanan untuk menyerah. Semua hal tersebut ternyata tak dialami neng Mega yang mencoba hal baru di dunia perburungan. Berawal dari ajakan teman yang hinga kini misterius namanya Neng Mega memberanikan diri mencoba hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya. Profesi menjadi juri untuk lomba burung menjadi tantangan yang kini ia mulai tekuni.

Sebagai orang awam tentunya akan sangat bingung ketika pertama mencoba menjadi juri. Ketika berada di tengah lapangan berhadapan dengan puluhan burung yang semuanya bunyi jika tak paham tentunya akan sulit untuk mencari juara. Itu semua yang membuat Neng Mega penasaran dan ingin menekuni tentang lomba burung sambil belajar menjadi juri. Dari latihan yang awal hanya masuk ke dalam lapangan hingga mulai di arahkan tata cara menjuri oleh rekan – rekan yang sudah senior sekarang nampak mulai mahir mencari burung yang layak juara. Rajin bertanya tentang beberapa jenis burung hingga sampai ke karakternya bisa diserap dengan baik, terbukti kini ia sudah mulai paham mana burung yang bagus.

Setelah sekian lama berdiri akhirnya DPC Pekalongan punya Srikandi Kicau di bidang penjurian. Bapak.Egih sebagai Ketua DPC pun sangat bangga dengan hadinya neng mega. Niat Neng Mega yang sungguh – sungguh ingin menjadi juri profesional menambah semangat baru rekan – rekan juri senior untuk makin giat bertugas. Selain jadi penyemangat untuk tingkat lomba pun cukup menjadi daya tarik peserta untuk hadir. Untuk tingkat lomba kejelian Neng Mega juga sudah luar biasa, dari beberapa event ajuan sudah mulai tepat. Untuk ditugaskan di tingkat Nasional mungkin ia sudah mumpuni, hanya tinggal menunggu giliran saja dari Kabid Penjurian untuk jadwal tugas.

Untuk jadi profesi Neng Mega nampaknya mulai serius menekuni dunia barunya ini. Jadwalnya untuk tingkat latber saja sudah hampir penuh satu minggu. Giatnya DPC merangkul EO gantangan di Kota Pekalongan cukup untuk penuhi kebutuhan juri. Jadi kini Juri Ronggolawe DPC Pekalongan pun kini tak lagi resah dengan jadwal tugas di dalam lingkup RN. Neng Mega pun sampai berani memutuskan untuk fokus menjadi juri meinggalkan profesi sebelumnya sebagai SPG.

Berjalan 4 bulan kini nama Neng Mega sudah sangat dikenal di kalangan penghoby kicau Pekalongan. Parasnya yang menawan sering kali membuat peserta terpesona sehingga mampu meredam suasana panasnya persaingan di arena lomba. Kini auranya di lapangan gantang sudah bak artis Ibu Kota, banyak sekali peserta yang memanggil namanya juga sesekali para juara sampai ingin memngabadikan moment juaranya dengan berselfie dengan neng Mega. Sukses Neng Mega terus belajar jangan malu untuk bertanya, buktikan DPC Pekalongan punya juri wanita yang benar – benar berkualitas.

Untuk anda yang ingin tampil keren saat menenteng gacoan anda di gantangan atau saat ini sedang bingung cari T-Shirt untuk berangkat lomba. Kini jangan lagi bingung, Ebod Jaya telah meluncurkan T-Shird untuk anda kenakan sehari – hari. Design menarik, simple, dan elegan tentunya sangat cocok untuk siapa saja yang ingin tampil keren. Bahan halus dan adem nyaman untuk dikenakan saat di lapangan lomba. Tunggu apa lagi? Ingin tampil keren pakai Ebod Jeans.. Obbz/06/September/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login