Cirebon Lautan Murai Batu

 

Cirebon. mediaronggolawe.com – Cirebon lautan Murai Batu ujar bapak ketua dpw ronggolawe jabar III H.Hendi Pangkalan. Pada dasarnya memang sosok beliau sangat disegani khususnya diwilayah Jabar III, sosoknya yang memang sebagai seorang pemain yang suple, ramah membuatnya begitu dikenal di beebagai kalangan antar EO dan Blok, serta tidak jarang juga dirinya blusukan ke gantangan Ronggolawe Nusantara yang berada diwilayah naungannya untuk mengontrol secara langsung perkembangan Ronggolawe Nusantara di Wilayah Jabar III yang meliputi Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan.

Contoh Trophy Piala Gunung Jati 26 November 2017

Piala Gunung Jati dipastikan akan mencatat sejarah baru dunia perburungan tanah air. Trophy Exclusive dipersembahkan khusus pada Piala Gunung Jati dikelas Gunung Jati, Ebod Strong dan Bio Konslet mendapatkan trophy 1 s/s 10. Tak bisa dipungkiri sejumlah komunitas berbondong – bondong untuk turut serta meramaikan gelaran tersebut, mulai dari komunitas Branjangan dan Ciblek yang juga dipastikan akan kumpul satu titik di Piala Gunung Jati pada hari Minggu 26 November 2017.

Denah Lokasi

Selain untuk mengembangkan dunia perburungan di Cirebon H.Hendi Pangkalan juga secara tidak langsung sudah turut serta mengangkat objek Wisata religi, bagaimana tidak ! Lokasi yang berjarak hanya beberapa meter saja dari tempat ziarah Sunan Gunung Jati dan sangat dekat sekali dengan objek wisata serta tempat nongkrong yang sangat pas yaitu di Alun alun Kota Cirebon.

Jadwal Lomba Piala Gunung Jati

Sebagai ketua pelaksana H.Hendi Pangkalan juga menghimbau kepada seluruh kicau mania yang berada di luar kota agar tidak khuatir akan tempat peristirahatan karna Lokasi tersebut di kelilingi oleh Hotel dan Penginapan yang bervariasi mulai dari yang biasa sampai bintang 5 dan jaraknya tempuh hanya beberapa menit saja dari Lokasi Piala Gunung Jati.

” Harapan saya gelaran Piala Gunung Jati bisa terealisasikan sesuai harapan kita semua dan berjalan sebagaimana mestinya tanpa teriak, kondusif dan aman ” tegasnya.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login