CAUW- CAUW SIAP MEWAKILI TENGTAU FAMILY DI BANDUNG LAUTAN API

Bandung – Hari Minggu , 03  September 2017 di pelataran lapangan khusus burung berkicau Lanud Sulaiman telah di gelar event rutin 2 minggu sekali yang bertajuk “ Latpres Exclusive Sulaiman Berkicau “ , yang di mulai dari pukul 12.00 Siang hingga sore hari  itu di penuhi para peserta yang datang dari penjuru kota bandung dan sekitarnya . Salah satu team yang rutin menurunkan jajaran amunisi terbaiknya datang dari Tengtau Family  yang datang untuk  mengisi berbagai kategori kelas yang sudah di sediakan panitia .  Tengtau Family ini terkenal aktif berkat eksistensi nya dan stabil di jalur juara , Team BC yang rajin memakai kaos kebanggaanya di setiap event yang diikutinya ini kemarin menurunkan Raisa , Cauw – Cauw , Qumba dan Non Pretty yang tembus ke tangga juara di berbagai kategori Lovebird kelas utama .

Cauw – Cauw amunisi andalan Asep JB ini tampil memukau dengan durasi kerja tanpa jeda nya membahana area gantangan dan membuat para pengadil lapangan tak segan untuk memberikan point tertinggi . Cauw – Cauw merangsek ke kelas Lovebird Paud dan masuk ke posisi  7 besar . Tak puas dengan perolehan yang sudah diraih , Cauw – Cauw kembali diturunkan di  kelas C dan melesat ke posisi runner up , dan mencoba keberuntungan kembali di kelas Lovebird paud lainnya burung mewah ini malah membuat heboh karena berhasil mencetak Double Winner di kelas Lovebird Paud A dan D . Semakin menambah koleksi throppy yang sudah di torehkan Asep JB dan membawa harum nama Tengtau Family , selain rajin berprestasi di event – event regional dengan mencetak hattrick  , Cauw – Cauw pertama kalinya di turunkan di Event Nasional yaitu Piala Bhakti TNI cup I dan berhasil meraih gelar juara pertama bersaing dengan burung – burung mewah lainnya .

Ketika di singgung bagaimana tahap perawatan Cauw – Cauw , Asep JB menerapkan setiap harinya Cauw- Cauw rajin diberikan pemasteran dan rutin dimandikan setiap harinya lalu di jemur agar bulu – bulunya kering. Cauw – Cauw rajin diberikan Shampo Jatijajar dari Ebod Jaya yang terbukti Cauw – Cauw terawat , tampil atraktif percaya diri dilapangan dan rajin mencetak prestasi karena kesehatannya terjaga . Kini Cauw – Cauw siap melenggang ke event besar bersama Raisa milik H Rino , Qumba milik Moze, Non Pretty milik Denal dan Harem milik Dimaz dan amunisi – amunisi mewah milik Tengtau Family lainnya di event Nasional Bandung Lautan Api pekan mendatang.

Harapan kedepan , Asep JB ingin Cauw – Cauw membawa nama Tengtau Family lebih tinggi lagi dan siap melepas Cauw – Cauw dengan penawaran tertinggi bagi yang berminat take over Cauw- Cauw . Sukses terus untuk Tengtau Family semoga tetap kompak dan semakin maju sebagai team besar di Bandung ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login