Cara Dapat Umroh Gratis di Piala Ebod Strong, Piala Indonesia dan Piala Brother SF

Bogor, mediaronggolawe.com – Bagaimana cara mendapatkan Umroh Gratis hanya dengan uang Rp50 ribu? Dunia hobby burung berkicau di Indonesia yang terus berkembang pesat bersama Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya. Serta demi melestarikan Burung Berkicau endemic Indonesia seperti Burung Murai Batu, Murai Batu Borneo, Cucak Hijau, Kacer, Cucak Jenggot, Anis Merah, Anis Kembang, Branjangan, Jalak Suren, Ciblek dan Pleci di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya demo besar-besaran mengajak kicaumania untuk melakukan breeding atau ternak burung berkicau untuk burung berkicau tetap lestari di alam bebas serta meramaikan kompetisi burung berkicau di Indonesia.

Dengan membeli tiket Rp50 Ribu dan ikut kompetisi burung berkicau berkesempatan mendapatkan 5 Umroh Gratis dari Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di Piala Ebod Strong, Piala Indonesia dan Piala Brother SF. Pertama kicaumania bisa datang ke festival dan kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong  yang digelar Ebod Jaya bersama TVRI Jabar di halaman TVRI Jabar, Jalan Cibaduyut No 269 Bandung, Minggu 13 November 2016.

Kelas Utama Piala Ebod Strong  adalah tiket Rp 800 ribu untuk Burung Murai Batu. Sudah pasti yang Juara 1 di kelas utama mendapat hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 20 juta + bonus Rp 5 juta. Juara kedua dan ketiga mendapat trophy dan uang pembinaan masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Ketua Panitia Piala Ebod Strong, M Sanif SE MM didampingi H. Amin Effendi Ketua Pelaksana Piala Ebod Stong mengatakan Piala Ebod Strong juga membuka lima kelas lainnya dan peserta di semua kelas diwajibkan menggunakan sangkar Ebod Jaya.

“Setiap peserta juga berkesempatan memenangi undian doorprize berupa dua tiket umroh, satu unit sepeda motor beserta BPKB, dan 5 unit sangkar Ebod Jaya,”ujarnya. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Aden (0812 2010 2646 / Pin BB 29D555F7).

Kalau Kicaumania belum mendapatkan Umroh Gratis di Piala Ebod Strong Bandung, Panitia Piala Indonesia mengundang kicaumania untuk datang ke Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Tiket paling murah Rp100 ribu, pastinya semua jenis burung berkicau yang selalu tampil di arena kompetisi burung berkicau bisa datang ke Piala Indonesia. Kalau kicaumania ingin dapat hadiah istimewa Rp50 Juta bisa beli tiket Rp1 Juta tapi khusus untuk Burung Murai Batu.

Kicaumania yang telah membeli tiket Piala Indonesia dapat Pakan Voer Ronggolawe, Pakan Love Bird Premium Kebumen, Pakan Kenari Premium Prembun, Air Tirto Kukilo dan kalender 2017 gratis dari Ebod Jaya. Untuk kelas Rp 200.000 ke atas trophy-nya juara 1 s.d 10, Dimana lagi kalau bukan di PIALA INDONESIA 2016. Kalau ingin menjadikan burung berkicau tetap berada di jalur jawara silahkan coba Produk Pakan, Vitamin dan Jamu Ebod Jaya yang sudah terbukti kualitasnya. Silahkan untuk info selanjutnya  bisa menghubungi Aji Strong untuk PEMESANAN TIKET HUB HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F.

Ebod Jaya sebagai salah satu produsen sangkar, pakan, vitamin dan aksesoris burung berkicau selalu setia memberikan yang terbaik untuk dunia Hobby burung berkicau tetap jaya dan tidak akan perah mati. Terbukti Pakan Voer Ronggolawe menjadi pakan andalan burung berkicau juara. Pakan yang dibuat secara higienis dan modern yang kaya vitamin, banyak nutrisi dan mengandung antioksidan. Antioksidan yang terdapat dalam Pakan Voer Ronggolawe terbukti jadi daya tarik Kicaumania sebagai pakan voer harian untuk menjadikan burung berkicau rajin berkicau, tidak mudah stress dan pasti akan selalu berada dijakur juara. Kini ada lagi Produk Voer Ronggolawe baru yaitu Pakan Voer Ronggolawe Hijau yang mengandung rumput laut dan sudah pasti khasiatnya cocok untuk burung jawara.

Kini Ebod Jaya kembali mengeluarkan produk baru selain Pakan Voer Ronggolawe Hijau jadi incaran kicaumania karena khasiatnya sangat cocok untuk burung berkicau selalu berada di jalur juara. Jamu Ebod Strong Formula khusus dari Ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan. Manfaat Ebod Strong adalah bisa meningkatkan stamina burung lomba, Menjadikan nafas burung panjang, Suara semakin mengkristal dan tembus serta bisa Mengatasi serak, sesak nafas pada burung. Sedangkan Komposisi Rempah Ebod Stong adalah Pinang, Sambiloto, Merica, Jahe dan Madu.

Dengan menggunakan Ebod Strong sesuai aturan pakai 5 Tetes 1 Hari sebelum lomba di campurkan ke air minum dan 5 Tetes 1 jam sebelum lomba di campurkan ke Air Minum Tirto Kukilo pastinya. Kalau kicaumania juga belum dapat kesempatan jadi juara pertama di kelas utama Piala Ebod Strong dan Piala Indonesia. Serta belum mendapatkan hadiah istimewa Umroh Gratis dan Sepeda Motor dari Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya. Tinggal datang lagi ke Festival dan Kompetisi Burung Berkicau PIALA BROTHER SF Minggu, 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur.

“Di Piala Brother SF tetap ada kelas utama hadiah Rp50 juta dan Doorprize 2 Tiket Umroh Gratis dan 2 unit Sepeda Motor,”Kata Culik Nizrina Ketua Harian DPP Ronggolawe Nusantara di Bogor, Kamis (10/11). Gelaran festival dan kompetisi burung berkicau akhir tahun 2016 persembahan Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya yang memberikan kesempatan paling special untuk kicaumania berangkat Umroh Gratis ke Tanah Suci Mekkah. Kalau ingin berangkat Umroh Gratis bersama Ronggolawe Nusantara dan Keluarga Besar Ebod Jaya Family silahkan datang ke Piala Ebod Strong, Piala Indonesia dan Piala Brother SF dengan bertanding sportif, jujur, tertib, aman dan pastinya dikemas dengan kompetisi yang Fair Play bersama Team Juri Ronggolawe Nusantara. (Ahmadi/11 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login