Cara Cepat Cetak Love Bird Muda Juara Siap ke Piala Brother SF

Bogor, mediaronggolawe.com – Burung Love Bird terus menjadi primadona di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Bunyi Ngekek Burung Love Bird di atas arena kompetisi burung berkicau itu sangat berharga. Namun, tidak semua Lovebirdmania bisa cepat mencetak Burung Love Bird muda jadi juara di arena komptisi burung berkicau. Kalau ingin cepat cetak Burung Love Bird muda juara pastikan datang dan rasakan sensasi berkompetisi di Lapangan Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Ramayana Enterprise Ebod Jaya di Bogor setiap hari Jumat.

Ramayana Enterprise Ebod Jaya, Jumat (25/11) terus membuktikan dan terus bersemangat membuka kesempatan kepada kicaumania untuk melatih para jawara muda siap tampil menuju Piala Brother SF. Menu utamanya sudah pasti, tiket terjangkau, hadiah memukau dan sudah pasti Pialanya wow. Selain hadiah memukau plus piala wow, Ramayana Enterprise sudah pasti membuka kesempatan kepada Lovebirdmania bisa tampil percaya diri mencetak Love Bird muda jadi juara dan layan bisa tampil prima dan jadi juara di Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 Taman Wiladatika Cibubur.

“Alhamdulilah hari ini masih di kasih berkah yang berlimpah, Latber spesial Ramayana Enterprise Ebod Jaya Bogor telah membuktikan sebagai lapangan terbaik untuk mencetak cepat Burung Love Bird muda. Intan Burung Love Bird muda yang rutin mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe dengan tambahan Milthi, Milet Putih Ebod Jaya yang sudah terbukti sebagai Pakan terbaik untuk burung jawara,”Ujar Yadi BCC SF Bogor di Ramayana Enteprise Ebod Jaya Bogor, sambil mengawal Love Bird Lama dan Polwan latihan rutin di arena kompetisi burung berkicau yang langsung di kawal Avent BCC SF.

Namun, Kelas Burung Love Bird Baby alias Love Bird Muda Ramayana Enterprise Ebod Jaya mendapat kejutan dari Doni Daren ZF. “Anak desa masih ngasih Umi nyangu Uwa, Uwazf Chandra Suryanha Chaerul Rukmana Firman Alfu nuhun ah Love Bird Sawargi SF na Pa Haji Ferry A Saffary. Mainan baru bisa buat tampil percaya diri walaupun bisa tampil garang di kelas Pleci,”ujarnya.

Banyak cara Lovebirdmania mencetak Burung Love Bird muda tampil stabil jadi juara di arena kompetisi burung berkicau. Tetapi, Pasukan Love Bird muda Uwa Zf F cukup diberikan Miltih dan Ebod Solution untuk menjaga kondisi tubuh mudanya tetap tampil prima disegala kondisi cuaca. Kalau sudah terus-terusan Love Bird muda dari Sawargi Sf bertahan di jalur juara maka sudah bisa dipastikan layak tampil di Piala Brother SF. “Cukup berkan pakan dan vitamin produksi Ebod Jaya secara rutin dan jangan lupa berikan kebebas kepada Love Bird muda melihat kondisi arena kompetisi sebelum berkompetisi sambil di ajak ngobrol,”ujarnya.

Tetapi ada salah satu kicaumania meyemprot tangkringan lovebird sebelum naik ke atas gantangan kompetisi. Dimana tangkringan yang banyak digunakan pemain dari bahan kayu. Biasanya pemain menyemprot tangkringannya sebelum digantangkan. Mereka meyakini, cara semprot tangkringan dapat membantu Love Bird muda ketika harus berkompetisi secara marathon. Sudah menjadi fenomena di era kompetisi sekarang, kompetisi lovebird dilombakan dalam beberapa sesi. Otomatis untuk mengikuti lomba butuh ketahanan stamina dari burung itu sendiri.

Sebagian pemain Lovebirdmania yang sudah pernah menorehkan prestasi, tidak secara gamblang bisa memberikan jawaban itu. Akan tetapi mereka memberi fakta terhadap beberap jagoan mereka yang berhasil menggunakan trik ini. Untuk menjaga jarak waktu antara tampil dan penyemprotan, sejumlah pemain lovebird menyarankan sebaiknya lakukan satu sesi sebelum tampil. Semprot tangkringan di seluruh bagiannya hingga basah. Atau bisa diperkirakan sekitar 15 menit sebelum tampil.

Megenai perawatan harian, Lovebirdmania sangat menyarankan agar memberikan pakan biji-bijian yang berkualitas. Berikan porsi secukupnya dan tiap hari bersihkan sisa pakan yang tertinggal di cepuk pakannya. Air minum juga sebaiknya diganti setiap hari dengan yang baru dan patikan Air Tirto Kukilo ada di wadah cepuk air minum Burung Love Bird muda. Untuk menunjang performa di lapangan, air minum andalan Anda bisa dicampur dengan sejumlah multivitamin. Satu diantaranya Ebod Vit, multivitamin yang aman digunakan setiap hari.

Cara menggunakan, berikan 5-10 tetes pada air minum. Pemberiannya sebaiknya setelah burung dijemur. Usahakan air minum jangan terkena matahari langsung, pasalnya dapat merusak kandungan yang didalam multivitamin tadi. Dengan tambahan formula 4in1 vitamin Ebod Solution, Multivitamin yang mampu mengatasi dan mencegah stress pada burung, merangsang burung berkicau, memenuhi kebutuhan vitamin dan juga menjaga keseimbangan tubuh, menjaga stamina burung dan meningkatkan nafsu makan. Vitamin ini baik digunakan untuk menjaga kesehatan burung, membantu penyembuhan burung-burung yang kondisinya kurang fit atau burung yang sedang sakit.

Sedangkan dua hari menjelang kompetisi, penggunaan Ebod Vit digantikan dengan salah satu produk unggulan lainnya dari Ebod Jaya. Adalah Ebod Joss, vitamin penggacor untuk burung, produk Ebod Jaya yang mengandung multivitamin yang mampu merangsang pembentukan hormon testosteron. Yang bisa membuat burung menjadi gacor, daya tahan prima, stamina meningkat, nafas menjadi panjang dan mental tidak mudah anjlok. Vitamin ini baik digunakan setelah burung selesai mabung, burung macet bunyi akibat stress, atau suara burung kurang bertenaga.

Kalau sudah rajin dan rutin menkonsumsi pakan, minumaan dan vitamin dari Ebod Jaya, sudah pasti Burung Love Bird muda tampil prima dan terus berada di jalur juara. Kalau sudah bisa tampil juara dan telah diuji coba di lapangan Ramayana Enterprise Ebod Jaya bisa dipastikan siap tampil di Piala Brother SF.  Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF.

Namun, untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe  hanya bisa dibeli di lapangan. Kelas BROTHER SF tiket Rp1,5 Juta spesialis Burung Murai Batu sudah dipastikan berhadiah Rp50 Juta plus trophy exclusivenya tanpa harus menanti gantangan full diatas 40 peserta. Kicaumania juga harus ingat SEMUA KELAS PIALA BROTHER SF WAJIB MENGGUNAKAN SANGKAR EBOD JAYA dan sudah pasti ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA. Jadi JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770  via SMS ONLY sebelum kehabisan. (Ahmadi/33 November 2016).

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login