Candy Tampil Luar Biasa, Sapu Bersih Kelas Lovebird Di Walikota Tangsel

Candy Spektakuler 6x Juara Pertama di Walikota Tangsel,  Pecahkan Rekor Terbaru Dari Penampilannya

Mediaronggolawe – Samsat BSD Tanggerang Selatan menjadi kiblat kicau mania untuk meramaikan lomba burung berkicau penuh gengsi yakni Piala Walikota Tangsel. Lomba berlangsung sangat meriah menjadikan persaingan ketat terjadi ditiap kelasnya. Burung-burung mewah turun penuh disana, pemain-pemain lawas besarpun berkumpul disana. Tak terkecuali Om Asong Driil asal Cirebon membawa Lovebird Candy menjadi primadona lapangan siang itu.

Bagaimana tidak Candy dipolesnya sehingga mampu mendominasi laga dikelas Paruh Bengkok. Om Asong Drill bersama kawan-kawannya berhasil menghipnotis para lovebird lovers lewat aksi gemilang Candy dilapangan. Pesaing yang turun bukan burung-burung biasa, Candy bersaing dengan puluhan lovebird cadas sarat prestasi. Tak bisa dipungkiri hasratnya terbuai, Candy mampu tampil maximal di 6 kelas berbeda di posisi pamuncak.

Hal ini membuat rekor terbaru untuk Candy selama penampilannya dilpangan.” Candy pernah 5x rebut juara pertama dilomba besar, untuk kali ini Candy kembali menuai prestasi membanggakan yaitu 6x juara pertama, alhamdulillah mas cuman hoki saja.” Ucap Om Asong dengan rendah hati.

Ebod Strong adalah salah satu vitamin yang kaya vitamin produk Ebod Jaya. Multivitamin yang mampu mendongkrak kinerja burung dilapangan serta membuat burung terhindar dari serangan penyakit. Ebod Strong juga memperkuat antibody burung sehingga burung mampu kerja maximal di gantangan.

Lomba Walikota Tangsel bukan lomba biasa, justru menjadi lomba kolosal yang penuh gengsi. Candy membuktikan kepada para penonton bahwa Lovebird miliknya Asong Cirebon ini patut diperhitungkan. Kalo bicara history Candy meraih prestasi selama penampilannya mungkin sudah tak terhitung, kita disini membahas kestabilan burung yang di pinang Om Asong dari Om Rizky RWP. Tak bisa dipungkiri kepiawain Om Asong dalam merawat Candy sungguh luar biasa, Candy dibawanya terus menerus kejalur juara terbaik.

Masih hangat dalam ingatan ketika Candy tampil elegan di lombanya Dadang Danubrata SE Cup II pekan lalu. Disana Candy berhasil meraih juara pamuncak hingga nyaris Hatrick, kemudian dilanjut di Walikota Tangsel Candy lagi-lagi bikin onar, melibas 6 kelas berbeda di posisi utama. Om Asong Driil bersama Candy siap menggebrak lomba-lomba besar tanah air, dengan harapan tetap bisa mengharumkan nama Cirebon di perlombaan burung di tanah air ini. Kita tunggu kabar baik dari Candy pekan depan, semoga karirnya terus memuncak, pamournya selalu melesat dan tetap menjadi Candy yang terbaik. Tak menutup kemungkinan Candy bisa saja di nobatkan sebagai Lovebird terbaik tahun ini, terus berjuang Candy tetap rendah hati dan jangan lupa ilmu padi (Rexa/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login