Burung –burung Terbaik Jabar Siap Rmaikan “ Gebyar Liga Kenari Ronggolawe “

Suraby, Ase, Amnes,Jg  & Love U Siap Tampil Agresif

Lapangan Adu Domba Cigereleng merupakan lapang favoritenya kicaumania Bandung Kota dan Kabupaten. Ini terlihat dari kunjungan mereka terhadap latber yang digelar,  tak kurang dari 600 lebih peserta. Ini menyiratkan mereka senang dan puas berlomba disana. Selain strategis, lapangan yang dikelola secara apik Ujank Tisna bersama H.Amin Efendi ini,  kerap memunculkan burung-burung  berkualitas diberbagai ekalsnya,  yang mampu berjaya dilomba besar Nasional. Salah satunya Amnes dan JG, lb mewah miliknya Ervin Sukahaji, ia akan turun diacara besarnya bertajuk “ Gebyar Liga Kenari Ronggolawe” yang akan dihelat Minggu(14/01) dilapangan tetapnya. Jg, Amnes akan ditemani murai terbaiknya untuk meramaikan lomba tersebut.

Hal serupa, juga dirasakan Aldi & Du’m, yang akan menurunkan Paud dahsyatnya Suraby yang beberapa pekan merajai lomba, yang paling heboh saat ia merebut lima kali juara pertama dan hattrik dilomba Independ Bandung. Tak hanya itu DL, Belu dan Jz –One juga akan tampil disana.  Burung –burung love bird lainnya yang akan turun disana tak lain, Ase andalannya Ade BMI yang dibeberapa pekan terus menjawara, didampingi  Kuntinya Riki, kekuatan meraka akan bertambah seru.

Tak ketinggalan Love –U , lb lawasanya Mr Ronny Burangrang juga akan ramaikan lomba tersebut, mereka sudah memesan beberapa tiket bergengsi untuk menurunkan semua burung andalannya, targetnya tak lain rebut prestasi sebanyak-banyak. LB Buli-buili miliknya Itang yang juga siap menjajaki lomba tersebut. Kendati harus berhadapan dengan burung-burung cadas, Itang sudah siap. “ Saya tertantang kalau masuk lomba besar, selain penilaian apik , burung yang turun juga burung terbaik yang tak mudah dikalahkan” Ungkapnya.Tak mau ketinggalan Gadis bali juga akan hadir disana, setelah menang telak dilatber pertama, ia bersemangat untuk kembali turun lapangan

Gelaran “ Liga Kenari Ronggolawe ’ kali ini,akan berlangsung meriah, pasalnya setingan lomba yang ditawarkan cukup menggodan adrenalin peserta, harga tiket murah hadiah mewah, tentu ini hanya ada dilombanya Ronggolawe Nusantara. (Yanyan)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login