Bursa Exclusive Murai Batu Love Bird Tiket Rp100 Hadiah Rp 5 Juta

Bogor, mediaronggolawe.com – Ingin memiliki Burung Murai Batu dan Love Bird berkualitas juara yang telah terbukti di arena festival dan kompetisi burung berkicu tingkat nasional. Ini dia tempatnya! Bursa Exclusive  burung berkicau, Minggu 23 Oktober 2016 di Hanggar Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi. “Disini Burung Murai Batu dan Love Bird yang berkompetisi di kelas Bursa Tirto Kukilo tiket Rp 100 ribu bisa dapat hadiah Rp 5 juta tapi wajib di jual ketika ada penawan tertinggi untuk Murai Batu Rp 50 juta dan Love Bird Rp25 juta,”ujar Jhon Biver Ketua Panitia Bursa Exclusive di Bogor, Kamis (13/10).

Ia menyatakan bagi siapa saja pun pemilik Burung Murai Batu dan Love Bird yang ikut kelas Bursa Tirto Kukilo dan jadi juara wajib di jual ketika ada penawaran tertinggi. Jika ada penawaran lebih dari satu orang maka proses bursanya dilakukan secara diundi. Karena di Bursa Exclusive kicaumania bisa melakukan jual beli secara cepat dan tepat untuk menjalin silahturami antar kicaumania tanpa mengenal batas. Bursa Exclusive dimulai pukul 10.00 dengan team exsekusi dari team ronggolawe nusantara dengan syarat untuk kicaumania yang ikut kompetisi wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya.

“Bursa Tirto Kukilo wajib sangkar Ebod Jaya tiket Rp 100 ribu untuk kelas Murai Batu dan Love Bird. Juara 1,2 dan 3 dapat piala dan hadiah uang pembinaan juara 1 hingga 3, Rp 5 juta, Rp 2 juta dan Rp1 juta. Selain ada Kelas Bursa Tirto Kukilo ada juga Kelas Bursa Ebod Solution tiket Rp 50 ribu, Ini juga wajib sangkar Ebod Jaya dan dibuka untuk kelas Love Bird, Cucak hijau, Kacer dan Kenari Kecil dengan hadiah Rp 2 juta, Rp 800 ribu dan Rp 400 ribu untuk juara 1 hingga 3,”ujarnya didampingi Aan Ronggo Ketua Pelaksana Bursa Exclusive.

Ia mengingatkan bagi kicaumania yang ikut Kelas Bursa Tirto Kukilo dan Kelas Bursa Ebod Jaya jika ada penawaran tertinggi tidak di jual maka hadiah tidak akan diberikan dan menjadi hak Panitia Bursa Exclusive.  Tiket Bursa Exclusive tidak dilakuna dengan cara pesanan tiket tkan tetapi kicaumania bisa mendapat tiket Bursa Exclusive di arena festival dan kompetisi burung berkicau Bursa Exclusive, Minggu 23 Oktober 2016 di Hanggar Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi

“ Di Bursa Exclusive ada 24  kelas dan sudah dipastikan peserta ada 21 ekor hadiah juara pertama tetap keluar dan wajib sangkar Ebod Jaya pastinya. Jika peserta kurang 20 ekor maka hadiah diambil dari juara  2 dan peserta kurang dari 16 ekor hadiah diambil dari juara 3,”ujarnya. Untuk kicaumania sejati jangan takut kalau burungnya tidak ingin masuk daftar Bursa Exclusive. Bisa ikut berkompetisi di Tiket Rp 150 ribu Kelas Ebod Vit untuk jenis burung berkicau Murai Batu, Love Bird, Cucak Hijau, Kacer dan Kenari Kecil.

Kalau ingin ikut berkompetisi di tiket Rp100 ribu juga bisa tinggal ikut di kelas Ebod Joss hanya untuk jenis burung berkicau Murai Batu, Love Bird, Cucak Hijau, Kacer dan Kenari kecil. Sedangkan tiket murah meriah Rp50 ribu tanpa ikut bursa ada di kelas E-Bodre dengan jenis burung berkicau Love Bird A/B, Cucak Jenggot A/B, Ciblek A/B dan Pleci A/ B. Jika kicaumania merasa kesulitan menjadikan burung jagoanya tetap berada di jalur jawara Bursa Exclusive percayakan saja pada Ebod Jaya karena Ebod Jaya selalu setia memberikan yang terbaik untuk kicaumania berada di jalur jawara.

“Kalau merasa kurang sehat dan vit sebelum naik ke atas gantangan berikan saja tetesan ajaib obat dewa Ebod Solution yang telah terbukti kualitasnya. Kalau satu hari jelang lomba tidak punya Ebod Solution bisa berikan Ebod Joss agar selalu siap joss saat naik ke atas gantangan dan untuk menjaga kesehatan tubuh burung berkicau jawara sebaiknya berikan Ebod Vit yang selalu setia berada di setiap sudut rumah kicaumania,”katanya.

Pakan Voer Ronggolawe juga jadi pakan paling cocok untuk burung jawara karena bisa menjaga burung tetap sehat, tidak mudah terkena penyakit, tidak mudah stress dan selalu berkicau saat naik ke atas gantangan. Kalau sudah seperti ini, maka kicaumania sudah harus percaya diri karena burung jagoanya pasti berada di jalur yang benar karena jadi pusat perhatian kicaumania dan juri saat di arena kompetisi burung berkicau Bursa Exclusive. (Ahmadi 12/ Oktober 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login