Bukan Sekedar Iklan..!! Singklek Sering Juara Karena Cocok Pakai Ebod Strong

Durasi panjang masih jadi andalan untuk mampu raih juara di kelas Love Bird. Persaingan durasi untuk tingkat Nasional kini standarnya tak lagi di angka detik namun sudah mencapai menit. Love Bird bernama Singklek termasuk pendatang baru yang namanya mulai terpampang di event regional dan siap naik ke tingkat Nasional. Namanya mulai banyak diperbincangkan di kalangan penghoby Love Bird. Kota Pekalongan lagi – lagi lahirkan gacoan berkelas.

Di tengah ramainya peminat gantangan burung paruh bengkok ini masih banyak dilema tentang pakem penilian untuk kelas Love Bird. Banyak sekali ide – ide baru bermunculan mulai dengan menggunakan point, stik, kartu, gadget dan juga teriakan saja. Semua masih banyak menimbulkan pro dan kontra karena setiap penilaian pastinya ada kelebihan juga kekurangan. Dari sebagian banyaknya pakem yang menjadi patokan utama masih durasi panjang, dan sisanya menambahkan irama lagu seperti contohnya sedikit mengistimewakan burung durasi panjang dengan lagu isian.

Untuk dapat bersaing di tingkat Nasional memang setidaknya gacoan Love Bird harus berdurasi panjang. Meski tak ada standar patokan untuk bisa bersaing di tingkat ini namun rata – rata durasi sudah mencapai menit. Banyak sekali nama – nama yang kini melejit karena durasinya yang sudah sampai beberapa menit dalam sekali tembakan. Dan sekarang yang sedang merangkak naik ada gacoan milik Mr.Koyen bernama Singklek. Untuk tingkat latpres dan beberpa event regional namanya sudah sering terpampang di urutan teratas. Banyak sekali yang membicrakan gacoan dahsyat ini, setiap kali main point tertinggi selalu di atas rata – rata. Durasi 3 menit sering keluar bahkan kadang lebih ketika sedang beradu dengan lawan – lawannya di gantangan.

Jika berbicara tingkat stabil, Singklek terbilang cukup stabil hingga saat ini. Gacoan yang sering dibawa oleh Mr.Teddy ini hampir tiap minggu keliling di Kota Pekalongan. Mr.Koyen sang pemilik pun tak merasa takut karena beliau selalu memberikan asupan vitamin yang cukup untuk gacoannya. Dengan jadwal main yang sangat padat karena joki sedang semangat – semangatnya menenteng gacoan ini, untuk itu tak sembarang vitamin dipilih Mr.Koyen harus yang benar – benar berkualitas dan mampu mengimbangi jadwal mainnya. Ebod Strong menjadi pilihan Mr.Koyen karena kualitasnya yang sudah banyak terbukti di burung kicau lain. Harga tak jadi masalah selagi ebandig dengan apa yang di dapat. Stamina Singklek makin bertambah dengan begitu durasi pun ikut stabil bahkan stelah main berkali – kali dalam sehari. Didampingi racikan pakan 2 bungkus Miltih yang dicampur dengan sperempat bungkus Ebod Perkutut Singklek jadi makin konslet digantangan hingga membuka paruhnya lebar – lebar ketika ngekek.

Kemunculan Singklek mulai jadi bahan perbincangan di kalangan penghoby Love Bird. Tentang kualitasnya yang baru – baru ini membawanya naik di lomba – lomba besar dan juga mulai perlahan coba ke tingkat yang lebih tingi. Dan lagi – lagi Kota Pekalongan hasilkan gacoan berkualitas yang siap meramaikan gelaran tingkat Nasional. Sukses untuk Mr.Koyen dan Mr.Teddy terus asah kemapuan Singklek juga terus gunakan Produk – produk Ebod Jaya.

Untuk anda yang masih penasaran dengan kualitas Produk Ebod Jaya ayo segera buktikn saja. Sudah banyak yang cocok dengan kualitas semua Produk Ebod Jaya salah satunya Love Bird Singklek. Ingin burung anda makin gacor dan makin hebat di lapangan ayo segera saja dapatkan produk Ebod Jaya di kios – kios pakan terdekat. Obbz/05/September/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login