Budi Bogem Rajin Bawa Lovebird Betet Silahturahmi Ke Event Regional + Video

 

 Pasca di take over dari H. Ulum Malang tak bisa di pungkiri prestasi Betet tetep stabil di jalur juara

Jatim, Mediaronggolawe,- Beberapa bulan yang lalu rekor transaksi fantastis tahun ini pecah di wilayah Jatim. Take over mobil mewah yaitu seonggoh Mercedez Benz Viano menandakan deal sukses antara H. Ulum Mr. Kunam Malang dan Budi Bogem Nganjuk. Sempat jadi trending topic di beberapa media baik itu media cetak dan elektronik, kini sang juragan baru nampak selalu hadir di beberapa event lintas organizer. Beberapa waktu lalu awak jurnalis media ronggolawe berjumpa di event Piala Kapolres 2 Lamongan dengan prestasi Pentatrick juara 1 plus Double Winner juara 2 dari 8 kelas yang dibuka panitia.

Selalu datang dengan gaya khas rapi berkemeja serta tak lupa didampingi putra kesayangan membuat spirit sendiri untuk Lovebird Betet. Selaras dengan harga pembelian yang fantastis itu Budi Bogem tak mau hanya diam dirumah, beberapa event regional maupun nasional sering beliau datangi. Dengan mampu bersaing dengan burung-burung papan atas bisa kita katakan kestabilan Lovebird Betet masih tak jauh beda dengan sebelum beliau take over. Entah bagaimana trick beliau menampilkan Lovebird Betet hingga tiap minggunya selalu tampil sesuai yang Budi Bogem harapkan. “ Yang jelas burung saya H-1 harus menyendiri di rumah saya mas, dengan tujuan agar burung tenang tidak terganggu dengan burung lovebird lainnya.

Rencana tanggal 9 Juli nanti Lovebird Betet akan beradu kualitas dengan beberapa gacoan ternama Jatim dan Tengtop Mr. Roni One Sf Jakarta di Kapolsek 1 Semanding Cup Garapan All Star Tuban Independent. Perlu sobat ronggolawe ketahui untuk wilayah Jatim dan sekitarnya bahwa beberapa event kelas regional maupun nasional siap dikawal oleh jajaran Divisi Juri Ronggolawe Nusantara. Tanggal 23 Juli 2017 Piala Kajari Lamongan disusul oleh Piala AE 1 dengan dua lapangan doorprize utama umroh tanggal 13 Agustus 2017, Stay Tune At www.mediaronggolawe.com media hobi masa kini.

Sahabat ronggolawe, ebod jaya selalu konsisten membuat solusi untuk berbagai macam burung kesayangan anda. Khusus lovebird tentunya pakan ebod jaya miltih yang terbukti laris di pasaran adalah produk yang diproses dengan mesin canggih dan bahan yang di import langsung dari luar negeri. Terbukti dan banyak dibuktikan ngekek mania seluruh nusantara karena harga yang terjangkau serta tak mengesampingkan kualitas pakan itu sendiri. Salam ronggolawe untuk ngekek mania nusantara. Apalagi, Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi Juli 2017 )

Bird Club, Profil serta Bird Farm anda ingin di muat di Media Ronggolawe secara visual atau photo silahkan mengubungi Aziz Fauzi Whatsapp, Call Sellular via 081234418290

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login