Breeding Ring Mix Max

Mempertahankan, Meningkatkan dan Memperbanyak Kualitas

Belum berapa lama tampil di muka umum, Om Dwi Mix Max yang mempertahankan, Meningkatkan dan Memperbanyak Kualitas gaco Love Bird yang di milikinya, sudah tersebar di berbagai pulau di Nusantara, dari hasil trah yang di milikinya

Dari beberapa gacoannya yang sudah sering tampil memukau, yang di rawat oleh tangan dingin beberapa ajudannya, Om Dwi kemudian memperbanyak dengan menjodohkan antara gaco betina dan pejantan yang dimilikinya untuk di Breeding, selain untuk memperbanyak ternyata fungsi lainnya adalah untuk meningkatkan kualitas gacoannya. Mendengar tentang Breeding , beberapa teman terdekat Om Dwi Mix Max yang berada di luar pulau kemudian segera merapat, dan langsung indent anakan dari trah Mix Max Singgle Fighter, dari beberapa teman yang telah indent inilah, Trah dari Mix Max Singgle Fighter mulai tersebar di beberapa pulau, kenapa Ring Mix Max banyak beredar diluar pulau, pasalnya banyak teman dan relasi dari Om Dwi tidak tinggal di Kota Semarang.

Meskipun telah banyak di kenal dibeberapa pulau, namun geliatnya di Kota Semarang belum banyak di kenal olehKicau Mania di Kota Semarang, banyak Kicau Mania Kota Semarang lebih mengenalnya sebagai pemain burung Kacer yang sangat berkualitas dan handal. Dari hasil breedingnya yang berkualitas dan selalu tampil stabil di Luar Pulau, dan banyaknya indent yang masuk kedalam catatan hariaannya, semakin hari Om Dwi berusaha untuk mempertahankan mutu dari hasil Breedingnya, dengan cara selalu stabil menggunakan Ebod Breeding, Vitamin manjur yang mampu meningkatkan serta menstabilkan durasi masa kawin serta kualitas telor yang di hasilkan indukannya, ” Sekarang cukup gantang Kacer, untuk Love Bird cukup Breeding saja”, tutur Om Dwi Mix Max, yang puas menggunakan Ebod Breeding untuk memperbanyak trah miliknya.

Semuanya ternyata cukup sederhana dan cukup tepat serta cukup mudah baginya, sebagai pemula untuk melakukan Breeding, “ Kebetulan saya memiliki beberapa gaco yang istimewa, dan kebetulan juga saya menemukan Vitamin Breeding Ebod, serta pakan yang tepat yaitu pakan dari Ronggolawe Produksi Ebod Jaya, sebagai pemula dan di kenal dengan Ring Dwi Mix Max untuk Love Bird, saya benar – benar sangat puas ” , tambahnya. Lebih terfokus dengan gaco Kacer miliknya, Om Dwi yang semula hanya mecoba menjodohkan gaco -gaco Love Bird miliknya, karena jarang sekali menggantang Love Bird, kemudian Om Dwi menjejerkan antara satu sangkar dengan sangkar lainnya, antara jantan dan betina, ternyata keduanya terlihat mesra dan berjodoh, kemudian Om Dwi selanjunya mencoba menjadikannya di dalam satu sangkar Breeding Love Bird kotak yang ia beli di Pasar Burung, dan dari hasil membaca via internet di Media Ronggolawe. Com, Om Dwi mengenal Ebod Breeding, berawal dari itulah Om Dwi selalu menggunakan Ebod Breeding hingga saat ini, untuk memperbanyak trah miliknya, meningkatkan kualitas anakan, dan menambah rezeki bagi Team Mix Max Singgle Figther.

“Bagi Kicau Mania yang menginginkan Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661 atau pin BB 5742F99C “, terima kasih. *#z3kos#*17*0317*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login