Breeding Lovebird Dengan Induk Berkualitas BNS BF Purwokerto

 

Selain aktifitas kuliah di fakultas hukum, Om.Beni BNS BF juga menekuni breeding lovebird, khususnya di basic suara / keke’an, semua indukan Lovebird di kandang Penangkarannya rata-rata indukan pilihan (ex lapangan). Kenapa memilih ex lapangan? supaya bisa mencetak anakan trah-trah juara dan ngekek panjang, terutama dalam mencetak mental fighternya.

Tidak hanya breeding, Om.Beni selalu hadir dalam setiap perlombaan yang di gelar berbagai EO terutama EO yang diselenggarakan oleh Ebod Jaya. Anakan Lovebird Ring BNS BF-pun sudah terbukti kualitasnya di lapangan lomba burung berkicau, banyak konsumen yang mengantri untuk bisa mendapatkan anakan dari penangkarannya dan banyak pula yang meraih kesuksesan di lapangan dan eksis di tangga juara.

Soal harga om.beny mematok mulai dari Rp 850.000 – Rp 1.500.000 per-ekor anakan. Tidak hanya anakan trah juara, Om.Beni juga menyediakan LB bahan / prospek lapangan, harganya-pun mengikuti kualitas. “Dalam breeding saya memakai Ebod Breeding, kalau untuk vitamin hariannya saya memakai produk ebod vit produk dari Ebod Jaya, alhamdulillah ternak lancar dan gacoan stabil di tangga juara” Ucap Om.Beni.

Selain itu juga Om.Beni mendirikan sebuah komunitas LB, yaitu KOLONI (Komunitas Lovebird Ngapak Indonesia), mungkin untuk di daerah jawa sudah tidak asing lagi dengan komunitasnya. “Saya dan teman-teman di komunitas siap hadir dalam setiap event lomba burung apalagi event yang dibuat oleh Ebod Jaya Wajib dong kita ikuti, karena event yang digarap oleh Ebod Jaya sudah terbukti memberikan sebuah event yang dinanti para kicau mania nusantara, selain hadiah yang diberikan sangat menarik tiket yang erjangkau juri-Juri dari ronggolawe terkenal dengan fair play-nya. Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan anakan lovebird trah juara bisa menghubungi Om.Beni di (0822-2176-7070) BB (53D4238E0). /*BENI


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login