Breeding Love Bird Dengan Indukan Berkualitas Ala Andi Aceh

Kesabaran Membuahkan Hasil Yang Baik Bagi Mr. Andi Aceh

MediaRonggolawe. com, Lampung – Dari sekian banyaknya beragam jenis burung kicau yang di gandrungi oleh para kicau mania salah satunya adalah di jenis burung paruh bengkok ini atau yang sering di sebut burung Love Bird, yang merupakan salah satu dari bergam jenis burung yang sangat di gemari oleh para kicau mania, terutama para love bird mania, yang mempunyai ciri warna bervariasi serta eksotis dan suara yang berciri khas dalam setiap kicauannya menjadikan burung ini selalu di buru oleh para peminatnya, sehingga tidak sedikit para kicau mania mencoba untuk mencari keberuntungan dengan cara menternakan atau sering di sebut Breeding baik itu dalam warna maupun trah suara untuk di perlombakan, dengan seiring waktu banyaknya peminat dan harga perekonomiannya yang akhir akhir ini cukup meningkat, sehingga dapat menjadikan suatu peluang usaha yang menjanjikan bagi para peternaknya.

Tak halnya seperti kicau mania yang bernama Mr. Andi Aceh atau sapaan akrabnya Mr. Andi oleh para kicau mania Bandar Lampung yang mencoba membudidayakan di jenis barung love bird ini, seperti beberapa waktu lalu saat di jumpai oleh salah satu awak Media Ronggolawe ke penangkarannya yang berlokasi di kawasan Bandar Lampung, sesampainya di sana terlihat tempat ruangan penangkaran yang cukup mencuri perhatian, tempat yang aman, nyaman dan strategis dan sangat cocok untuk tempat breeding, Nampak terlihat beberapa pasang burung love bird yang sedang di breedingnya, dan terlihat masing masing glodok terisi dengan pasangan indukan yang rata rata sudah berproduksi dan sudah banyak menghasilkan anakan yang berkualitas tinggi , namun dalam setiap anakan yang di hasilkan biasanya Mr. Andi tidak langsung menjualnya, beliau menjualnya ketika sudah bisa makan sendiri, karena baginya, Mr. Andi mengutamakan kualitas dalam setiap anakan yang akan siap di di keluarkan, terbukti dengan indukan berkualitasnya, dalam setiap anakan yang di hasilkannya sudah banyak yang di buru oleh para peminatnya, terkadang sudah banyak yang menginden jauh jauh hari sebelumnya.

Dalam setiap kesuksesan menjalankan Breedingnya, Mr. Andi selalu mengkedepankan indukan yang berkualitas, rata rata beliau memilih indukan yang ber trah Durasi panjang dan kasar, serta dalam pemberian asupan pakan bijian dan multivitamin bermineral yang berkualitas, dalam pemberiannya Mr. Andi selalu mempercayakan kepada Produk Produk EBOD JAYA seperti pemberian pakan bijian MILTIH yang terkadang di campurkan dengan pakan bijian EBOD LOVE BIRD serta selalu di tunjang dengan sayuran segar seperti kangkung dan jagung yang di berikan setiap harinya, dan dalam pemberian multivitamin bermineral untuk breedingannya beliau menggunakan EBOD BREEDING untuk indukannya dan EBOD VIT yang di berikan kepada anakan yang sudah di hasilkannya, serta pemberian air mineral TIRTO KUKILO yang sangat bermanfaat untuk indukan dan anakan yang di hasilkan, karena banyak mengandung Zinc sebagai aktivator Enzim yang sangat di butuhkan oleh burung , sehingga terlihat dan terbukti dengan produk EBOD JAYA yang selalu di percayakan oleh Mr. Andi banyak menghasilkan anakan yang berkualitas, maupun indukan indukannya selalu terlihat sehat, aktif, serta selalu berproduksi hampir setiap bulannya.

“ Alhamdulillah…saya cukup senang dengan hasil breeding yang sedang saya jalankan, apa lagi sampai menghasilkan anakan, di situ lah terkadang menjadi kesan tersendiri, bagi saya kualitas dan kejujuran yang sangat saya kedepankan dalam menjalankan usaha dalam breeding ini “ Papar Mr. Andi di akhir perbincangan dengan salah satu awak Media Ronggolawe . (Bendya Agung, 11/04/2017)

Bagi rekan rekan Kicau Mania Lampung dan sekitarnya, yang ingin di muat di www. mediaronggolawe. com (artikel) tentang breeding dan burung jawara yang anda miliki, silahkan hubungi di
No Tlp : 08996450955 / WA 082297643636
Email : Bendyaagung@gmail. com
Terimkasih dan salam Media Ronggolawe Nusantara. . “ Kami Ada Karena Anda “


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login