Bocah, Ohara dan Abimanyu Memuaskan Birahi Maeng, Prio dan Hany Faroko di Piala Ebod Strong

Bandung, mediaronggolawe.com – Bocah buat gempar masyarakat Bandung karena telah memuaskan lawan jenisnya di arena festival dan kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong Minggu 13 November 2016. Hujan angin kencang itu bisa buat membuat orang semakin lapar begitu juga Burung Murai Batu. Ternyata Bocah semakin garang ketika berada di atas gantangan kompetisi burung berkicau saat cuaca hujan dan dingin. Senjata utama Bocah mengeluarkan Irama-irama lagu, tembaka-tembakan dahsyat dengan gaya yang tidak bisa diucapkan berhasil membuat lawan menyerah.

Kelas Ebod Strong untuk jenis Burung Murai Batu mejadi kelas paling pamungkas di Piala Ebod Strong dengan tiket Rp800 ribu karena berhadiah Rp25 juta. Bocah itu sempurna, setelah beberapa waktu lalu buat gempar event nasional lainnya. Berikutnya festival dan kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya jadi bukti begitu sempunanya Bocah untuk jadi jawara sejati di kelas Burung Murai Batu. “Ini cukup memuaskan, ternyata Bocah bisa memuaskan saya di arena kompetisi tingkat nasional Piala Ebod Strong,”ujar Maeng SMI di Bandung setelah Bocah beraksi di atas gantangan kelas utama Piala Ebod Strong.

Kalau sudah seperti ini Bocah akan terus semakin memuaskan Maeng SMI. Padahal lawanya cukup menakutkan yaitu Ohara Burung Murai Batu milik Mr. Prio AK 47 SF Bandung yang terkenal dengan aksi irama-irama lagu, tembakan-tembakan dahsyat dengan gaya yang cukup khas berhasil membuat Bocah ketakutan. Tetapi pertandingan yang sportif, jujur dan tertib Ohara ternyata masih dalam kondisi yang kurang beruntung tapi sudah memuaskan Mr.Prio. Namun, Ohara tetap memberikan kepuasaan kepada Mr. Prio karena sudah dipastikan Ohara berada di juara kedua.

Sedangkan, Murai Batu Abimanyu milik Hany Faroko Brother SF berada dibawah Ohara. Pertandingan kompetisi yang disajikan Burung Murai Batu berkelas nasional menjadi bukti begitu semurna kemasan Piala Ebod Strong hingga kicaumania nasional terus berdatangan. Cuaca memang hujan dan dingin tapi antusian kicaumania semakin tinggi untuk membuktikan kalau kicaumania itu adalah satu dan tidak bisa dipecah belah oleh lawan manapun.

Kalau cuaca hujan dan dingin seperti yang terjadi di Piala Ebod Strong, Kicaumania harus terus waspada dan memperhatikan burung jagoanya. Kalau sudah mengkonsumsi rutin Pakan Voer Ronggolawe setiap hari sudah pasti tubuhnya tidak mudah terkena penyakit dan tidak mudah stress. Karena Pakan Voer Ronggolawe mengandung banyak nutrisi, vitamin dan ada antioksidanya untuk mencegah burung tidak sakit saat cuaca yang cukup extrim seperti di Piala Ebod Strong.

Untuk kicaumania yang sudah pernah menggunakan Pakan Voer Ronggolawe Ebod Jaya. Kini ada produk baru yaitu Pakan Voer Ronggolawe Hijau dengan tambahan rumput laut. Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut, terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, kaya vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap. Pakan Voer Ronggolawe Hijau juga mengandung antioksidan sebagai senyawa-senyawa yang bisa melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif.“ Penyakit yang disebabkan dari radikal bebas dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Jadi kalau sudah rajin mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe Hijau sudah dipastikan burung kesayangan anda tidak stres dan rajin berkicau,”Ujarnya.

Kicaumania juga harus ingat setelah Piala Ebod Strong ada juga Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Selanjutnya ada Piala Brother SF di Taman Wiladatika Cibubur ada hadiah Rp50 juta tanpa harus menanti full gantangan. Hanya dengan tiket Rp50 ribu bisa dapat kesempatan 2 tiket Umroh Gratis ,2 unit sepeda motor, 2 unit TV LCD, 5 sangkar Ebod Jaya dan Rp2 juta untuk kicaumania tanpa batas demi kicaumania semakin jaya bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di Indonesia.

Untuk mendapatkan dooprize umroh gratis, sepeda motor, TV, sangkar Ebod Jaya dan uang RP2 juta di Piala Brother SF bisa langsung menghubungi RONGGO DOANK di 081212901770 dan Pin BBM 5E800EB4 dan transfer ke REK BCA No. 7390430544 a/n Adrianus Radityo Wardhono HP 081331290776. Kicaumania juga wajib tahu kapan pesanan tiket Piala Brother SF ditutup! Pesanan tiket ditutup 01 Desember 2016 dan pesanan tiket bisa diambil Sabtu,03 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Kalau pesanan tiket tidak diambil hingga Minggu,04 Desember 2016 panitia berhak menjualnya kepada kicaumania lainnya.

Jangan lupa gunakan Ebod Strong Formula khusus dari Ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan. Manfaat Ebod Strong bisa meningkatkan stamina burung lomba, menjadikan nafas burung panjang, Suara semakin mengkristal dan tembus, mengatasi serak dan sesak nafas pada burung. Komposisi rempah Pinang, Sambiloto, Merica, Jahe dan Madu. Aturan pakai 5 Tetes 1 Hari sebelum lomba di campurkan ke air minum, 5 Tetes 1 jam sebelum lomba di campurkan ke air minum dan jangan lupa minum Air Tirto Kukilo. Jangan lupa ada Piala Hello Kitty SF 27 Januari 2017 di Taman Wiladatika Cibubur. (Ahmadi/18 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login