Black Dragon Jadi Yang Terbaik Dikelas Murai Batu DI Walikota Tangsel

Black Dragon Spesialis Kelas Utama Kembali Mengukuhkan Dirinya di Klasemen Pamuncak Dikelas Utama Walikota Tangsel

Baru saja usai festival lomba burung tingkat nasional dengan tajuk Piala Walikota Tanggerang Selatan, hajatan tahunan kota Tangerang ini di padati oleh kicau mania dari berbagai penjuru kota di Nusantara. Hampir di setiap kelas yang di gelar full gantangan dan panitia kewalahan menerima pemesanan tiket. Festival lomba burung berkicau yang di gelar sebagai persembahan Walikota Tangerang untuk kicau mania ini di sambut dengan antusias luar biasa kicau mania, selain hadiah yang lumayan besar, tropy dan piagam penghargaan yang di desain exlusive juga menjadi daya tarik kicau mania untuk bertandang menggantangkan amunisinya di Walikota Tangerang. Jika biasnaya di festival lomba burung berkicau selalu di dominasi oleh burung lama, tetapi di Walikota Tangerang burung baru bermunculan dengan materi yang setara.

Black Dragon performanya sangat luar biasa, tembakan yang tembus dan materi lagu-lagu yang indah membuat para juri terkesima dan jatuh hati menyaksikan kebolehannya saat di gantangan. Muray batu milik Bonni N dari Mahesa Ratu BC ini sudah tidak usah diragukan lagi. Sebelumnya Black Dragon pernah mengukir sejarah manis yaitu koncer A di kelas utama Piala Pasundan. Piala Pasundan yang di hadiri oleh banyak kicau mania saja bisa di libas oleh Black Dragon. Bukti nyata bahwa Black Dragon berhasil menjadi muray papan atas dan sejajar dengan nama-nama yang sudah lebih dahulu berada di deretan muray bintang tingkat nasional.

Setelah menaklukan Piala Walikota Tangerang dan Piala Pasundan giliran Black Dragon mengguncang BNR Award. Kesempatan membuktikan kualitas Black Dragon di BNR Award tidak akan di sia-siakan oleh Bonni sang pemilik. Bonni akan mempersiapkan Black Dragon agar ketika di gantangkan di BNR Award materi isiannya semakin mewah, Ebod Strong diberikan dua hari menjelang di festivalkan. “saya bangga Black Dragon bisa stabil  terus terusan juara dari minggu ke minggunya, stabilnya Black Dragon tentu saja selain perawatan yang benar dan mengikuti selera burung saat menyetingnya vitamin untuk mendongkrang performanya juga harus di siapkan. Saya pakai Ebod Strong untuk Black Dragon, lumayan khasiatnya bagus juga.” Jelas Boni.

Ramuan rempah alamai yang terkandung di dalam satu kemasan Ebod Strong memang tidak begitu saja langsung bisa berfungsi, minimal di pemakaian kedua sudah bisa terlihat hasilnya. Mendorong burung untuk tampil prima dan top performa saat di gantangkan. Perjalanan Black Dragon tidak sampai disini saja, Boni sudah siapkan agenda yang berisikan festival lomba burung tingkat nasional yang akan di kunjungi oleh Black Dragon untuk lebih banyak lagi membawa pulang tropy dan piagam penghargaan.  Black Dragon siap mengguncang Lomba Piala Panglima TNI 08 Oktober 2017.(Rexa/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login