Bio Konslet Open Kudus Pra NRD Cup : Duta Plaza Cup & NRD SF Juara Umum

“Perhelatan yang di gawangi oleh DPW Ronggolawe Jateng II bersama DPC Naungan di bawahnya ,untuk menggelar Event Lomba Burung Berkicau “ Bio Konslet Open Kudus “ (24/12), berlangsung dengan sangat sukses, kurang lebih 917 peserta memadati nomor gantangan yang  telah di sediakan oleh panitia, gaco serta pemain lawaspun berbaur menjadi satu dengan para pemula, yang saat ini semakin hebat memoles gacoannya, bertarung memperebutkan tahta kejuaraan sebagai yang nomor satu”.

Team Juri & Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jateng 2

Bio Konslet Open Kudus, Ajang yang di gelar dengan sangat detail dan di gerakkan serta  di arahkan oleh Mr. Imam Koppast  selaku Pimpinan DPW Jateng II, bersama DPC Ronggolawe Nusantara yang berada didalam cakupannya. Kesuksesan yang event didasari oleh kerja sama serta rasa saling memiliki untuk memberikan kejutan-kejutan kepada seluruh Kicau Mania Pantura Barat, sangatlah sukses. Kesuksesan ini bukan hanya semata untuk di rasakan oleh seluruh Anggota DPW Ronggolawe Nusantara Jateng II saja, namun kesuksesan ini juga menunjukkan, penyebaran Produk dari Ronggolawe Nusantara, berupa Pakan dan Perlengkapan Ebod Jaya kian di minati oleh Kicau Mania Pantura Barat.

Kesuksesan lain juga di rasakan oleh Duta Plaza Cup yang meraih Juara Umum Bird Club, yang di gawangi oleh Om Dicko Gembul dan Om Tedy, tokoh kawak yang selalu sukses saat malang melintang  memburu point bersama gacoannya untuk mendapatkan dan mengibarkan bendera BC , SF dan Event  Besar yang akan segera  hadir di kemudian hari. Begitu juga seperti halnya yang dilakukan oleh H. ARI Horor BC yang menanggalkan Bird Clubnya, untuk mendukung event NRD Cup Pati (01/01/18), besutan DPC Ronggolawe Nusantara Pati, hingga meraih jawara Singgle Fighter.

DT Plaza Cup Semarang Juara Umum Bird Club

NRD Juara Umum Singgle Fighter

Sepak terjang Wijaya Team dengan  gacoannya Love Bird Mimut, seakan tak akan terhenti, meski datang terlambat, namun Mimut masih mampu menggoreskan tinta keberhasilannya di dua lokasi sekaligus dengan hasil Nyeri di hari yang sama, bersanding dengan Cucak Hijau New Osama dan Kenari Pegasus,merangsek membobol pertahanan lawan-lawannya, dan siap menuju Event Plaza Cup serta Event Ronggolawe Nusantara pada hari senin mendatang.  Kegigihan Suro , Love Bird milik Om Dipo yang juga datang terlambat di karenakan lebih dahulu bertempur di medan yang beralainan, tetap belum terpecahkan kedasyatannya, meskipun harus menduduki peringkat ketiga di kelas bursa, bahkan keanehan terjadi ketika Mr. Dody MC Gokil dari Kota Kretek ini mulai membuka penawaran untuk mahar di kelas bursa, hanya Suro yang mendapatkan banyak peminatnya, saling tindih harga hingga mencapai 55jt masih belum di lepas, karena terakhir penawaran mahar telah menduduki angka 95jt.

. “ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661  “, terima kasih.*#MrZul#*12/17*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login