Biis Lampung Duet Maut Sama David Ternak Murai Batu Jawara

Bekasi, mediaronggolawe.com – Pasopati Burung Murai Batu legenda tahun 2004an yang telah buat geger Pulau Sumatera kini sudah regenerasi di tempat penangkaran Burung Murai Batu Bang Biis Lampung dan David kicau mania Lampung Timur

di Pulau Sumatera. Ternyata Program Penangkaran dan konservasi burung berkicau Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara jadi motivasi membangkitkan semangat Kicaumania Pulau Sumatera khususnya Lampung Timur berani ternak Burung Murai Batu.

“Berawal dari dua tahun lalu, saat jumpa sama Bang Biis Lampung, saya berani ternak Burung Murai Batu di rumah,”ujar David datang melintasi laut Bakauheni Merak yang kini sudah merapat di Jakarta, Selasa (24/1).

Ia mengatakan sangat senang dengan Program Konservasi Ronggolawe Nusantara karena programnya jelas. Tidak ada rekayasa bahkan bisa membuat Kicaumania semakin bangkit jiwa bisnisnya. Apalagi programnya mendapatkan dukungan dari Ebod Jaya perusahaan yang bergerak di bidang perburuan.

Biis Lampung juga menyatakan kalau saja Program Konservasi Ronggolawe Nusantara itu sangat menjanjikan. “Makanya, saya memberanikan diri duet maut dengan David Lampung memberanikan diri ternak Burung Murai Batu jawara. Walaupun harganya sedikit mahal tapi cukuplah bisa mengisi kepuasan sebagai penghuni burung berkicau,”ujarnya.

Apalagi, kata dia, Program konservasi burung berkicau sangat membantu program konservasi burung berkicau. “Jadi siapa lagi kalau bukan kita yang membudidayakan burung berkicau. Lisensi dan legalitas itu perlu semoga saya bisa dikasih kepercayaan sebagai pengawal suksesnya program konservasi Ronggolawe Nusantara,”ujarnya. Jangan sampai burung berkicau punah dari Indonesia. Apalagi burung berkicau asli Indonesia seperti Murai Batu, Jalak Suren, Anis Merah, Anis Kembang, Cucak Hijau dan lainnya yang sering ikut di event festival dan kompetisi burung berkicau.

Kalau ingin lihat atau ingin lihat langsung ternak, Biis duet maut sama David bisa datang langsung ke Jalan Letnd Adnan Sanjaya No.100 Lintas Timur Mataram marga, Sukadana, Lampung atau telpon langsung ke 08127269877. Semua ternak Burung Murai Batu Biis dan David Lampung makan Pakan Voer Ronggolawe yang mengandung antioksida dan pastinya banyak mengandung multivitamin serta nutrisi.

Untuk lebih cepat hasilkan telur, Biis dan David Lampung menambahkan vitamin Ebod Breeding. Sedangkan untuk menjaga kestabilan tubuh Burung Murai Batu Biis dan David menggunakan Vitamin Ebod Vit yang tentunya bisa membangkitkan stamina. (Ahmadi/30 Januari 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login