Big Liontin Kenari Langganan Juara Besutan Sansan Ocikawa Berjaya di Piala Unpad 3

 

Mediaronggolawe.com – Sumedang  Atmosfir Piala Unpad 3 masih terasa euforia nya sampai sekarang , ajang bergengsi ini dipenuhi oleh banyak pemain kicau mania kenamaan berkumpul dalam satu titik . salah satunya Sansan dari Ocikawa BC yang kemarin membawa jajaran amunisinya salah satunya Kenari Big Liontin 15 Andalanya yang turun di kelas Kenari  di 2 sesi kelas , dan di kedua kelas tersebut Big Liontin berhasil bertengger di posisi juara dengan meraih podium juara 5 besar dan juara pertama .

Sansan dan FItra Ocikawa

Big Liontin dengan gaya ngeroll khasnya ditunjang dengan suara kristalnya sudah terkenal sejak awal debut dibawah asuhan sansan langsung rutin mencetak prestasi juara diberbagai ajang kompetisi baik regional maupun nasional . Dari sekian banyak kompetisi yang diikutinya , tercatat Big Liontin menorehkan tinta juara di Piala Sukabumi dengan menduduki posisi runner up dan juara ke tiga. Melaju di event RI Big Liontin tampil atraktif dan berhasil mencetak juara 1 dan 2 , dan baru – baru ini Big Liontin meraih juara kembali di Piala Gunung Jati Cirebon dengan meraih dua kali juara ke 2 di kelas Kenari utama dan masuk nominasi 4 besar dikelas lainnya .

Sansan yang ditemui langsung oleh awak ronggolawe usai menurunkan Big Liontin pun berharap ingin Big Liontin stabil di jalur juara “ Tetap berprestasi dan membawa Ocikawa BC ke tangga juara “ ujar Sansan. Sukses terus untuk Sansan Ocikawa BC semoga stabil di jalur prestasi lewat Big Liontin dan amunisi lainnya , kita tunggu kembali kabar – kabar baik lainnya ( Shindeww/ Desember /2017 )

 

 

 

Ingin berbelanja product Ebod tanpa keluar rumah? Download Ebod Jaya Store di Playstore Smartphone anda

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login