BENZ WIRA CUP – Diboyong Dengan Harga Selangit, Billy Kebumen Menaruh Harapan Besar Pada Murai Batu Abimanyu + Video

Raut wajah Billy Kebumen terlihat gembira, puas dan lega, usai melihat penampilan apik murai batu abimanyu dikelas utama, Hari itu, Minggu (27/3) sekitar jam 14.30 siang di lomba burung berkicau Benz Wira Cup.

Bahkan seusai juri menancapkan bendera koncer B tepat di bawah gantangan abimanyu, Billy dan rekan – rekan langsung mengahampiri Om Hurry untuk kemudian mengajak rembugan atas mahar burung tersebut. Video murai batu abimanyu ketika nampil dikelas utama :

Kesepakatan lantas terjalin antara ke duanya, dengan mahar selangit Billy kebumen resmi memboyong abimanyu dari Om Hurry Alian, Billy mengaku jatuh hati ketika pertama kali melihat burung tersebut atau tepatnya sebelum abimanyu diturunkan ( masih di padock ).

Billy Kebumen Dan Crew, Resmi Boyong Muri Batu Abimanyu Dari Om Hurry Alian

Menurut pengakuan Om Hurry, Billy dirasa beruntung bisa melakukan pendekatan dengan dirinya tepat seusai rampung sesi murai batu utama, pasalnya beberapa peserta lainnya di Benz Wira cup juga kabarnya menaruh hasrat untuk memboyong. ” rampung di gantang, jujur ada beberapa pemain yang menanyakan mahar abimanyu, namun saya tolak secara halus lantaran Billy terlebih dahulu sudah menghubungi dan sepakat memantau di sini ” ungkap Om Hurry.

Murai Batu Abimanyu Sempat Jadi Rebutan 

“ Pertama memantau burung tersebut pas di Danlanal Cup Cilacap melalui Om Umam, kemudian lanjut hari ini, Saya langsung jatuh hati dengan aura yang diperlihatkan, apalagi ketika melihatnya nampil secara langsung diatas gantangan “ ungkap Billy menjelaskan alasan dirinya merekrut Abimanyu.

Billy juga menambahkan, meskipun harus merogoh kocek cukup dalam, namun dirinya mengaku puas, “ harga memang sebanding dengan kualitas yang dimiliki, apalagi  usia burung tersebut masih tergolong sangat muda “ imbuh Billy kepada awak media.

Rangkaian Produck Ebod Jaya Cocok Diberikan Untuk Burung Juara

Meski tergolong masih berusia muda, namun selama hampir 20 menit bertarung dikelas murai batu utama ( Pass ), Abimanyu terus memperlihatkan kualiatasnya, matanya terus melotot menatap lawan – lawanya, sambil terus mengeluarkan suara tembakan secara bertubi – tubi.

Dengan isian nyaris komplit dan power tembus, abimanyu pun berhak menyandang runner up dikelas utama, menurut Billy kemanangan yang diraih abimanyu dikelas tersebut terasa spesial lantaran lawan yang dihadapi juga bukanlah burung – burung sembarangan dan full peserta.

Dengan kualitas yang dimiliki Abimanyu, Billy menaruh harapan besar terhadap abimanyu untuk turun di berbagai lomba Tanah air. “ Kami mempunyai harapan besar, dalam arti dia ( Abimanyu ) bisa sangat bagus untuk selera gaco idaman Kami “  tambah Billy.

Kini dengan amunisi anyar ditambah beberapa koleksi jawaranya, Billy Kebumen mengaku antusias menyambut even – even Nasional yang bakal bergulir di tahun 2018 ini.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login