Belum 1 Bulan Ditangan Om Trido YS Rubicon Langsung Takeover ke Yogyakarta

 

Tasikmalaya, mediaronggolawe.com – Kota Tasikmalaya dapat dikategorikan sebagai daerah yang mampu melahirkan jawara-jawara burung berkicau terutama untuk jenis burung Anis Merah yang mana beberapa nama kerap muncul dikancah regional bahkan sampai tingkat Nasional, pun tidak ketinggalan untuk jenis burung Kenari dimana para kicau mania diluar daerah kota Tasikmalaya berburu mencari amunisi di kota santri ini.

Demikian pula yang terjadi pada Om Trido yang bernaung dibawah bendera Genic SF asal kota Tasikmalaya beberapa pekan kebelakang salah satu gacoan andalannya kenari Rubicon yang mana belum genap satu bulan berada ditangannya Rubicon langsung takeover ke kota pelajar Yogyakarta, bagaimana tidak dengan materi dan prestasi yang telah diraih selama dipegang oleh Om Trido telah mengumpulkan banyak kejuaraan di event-event besar baik didalam maupun luar kota Tasikmalaya, atas hal itu YS Rubicon di takeover oleh Mr. Daulat Jogi dari tim Batak Sf pemain kenari Blok Tengah Yogyakarta dengan harga yang terbilang cukup fantastis untuk jenis burung kenari dengan mahar (25 jt) dua puluh lima juta rupiah, tentu saja dengan bandrol sebesar itu sang pembeli telah memikirkan matang-matang sehingga buat untuk meminang Rubicon dari tangan Om Trido.

Kenari Rubicon memang tergolong jenis kenari yang istimewa selain daripada materi kinerja yang mewah ketika diarena lomba, Rubicon sendiri tergolong kedalam jenis kenari Yorkshire yang mana untuk harga standar salah satu jenis kenari ini perlu merogok kocek 8 sampai 10 juta rupiah untuk satu ekor. Kenari Rubicon dalam segi perawatannya tergolong cukup mudah dengan karakternya yang sering mandi sendiri Kenari Rubicon tidak terlepas dari pilihan pakan dan ektrafooding yang dikonsumsinya setiap hari, sudah menjadi maphum bagi para kenari lovers dimanapun berada dari segi pemilihan pakan dan vitamin yang berkualitas menjadi harga mati untuk menjaga kesehatan gacoannya. Om Trido telah menemukan vitamin yang mantap bagi Kenari Rubicon yang tiada lain merupakan prodak andalan Ebod Jaya yaitu Ebod Solution.

Ebod Solution merupakan Formula nutrisi alami dan Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium. Kandungan Probiotik Lactobacillus menghasilkan enzim selulase  untuk memecah komponen serat kasar dari makanan burung dalam saluran pencernaan. Hancurnya serat makanan akan melancarkan pencernaan sehingga membantu penyerapan usus terhadap kebutuhan nutrisi burung dengan baik. Apabila diberikan Ebod Solution, maka Pencernaan usus yang baik akan menghasilkan kotoran burung yang cepat mengering dan tidak bau, dan menjadi tanda burung dalam kondisi sehat terbebas dari segala macam penyakit dan dipastikan bisa kita genjot agar bisa berkicau lebih lama dalam kondisi top formnya.

Selain daripada kenari Rubicon Om Trido pun pernah mengorbitkan kenari-kenari ternama lainnya seperti kenari Hot Papa dan God Bless yang pernah Juara 1 di Presiden Cup. Selepas mengeluarkan gacoan andalannya itu Om Trido kedepan berencana akan berburu indukan kenari dari jenis Yorkshire untuk memenuhi kandang ternaknya kelak, bersama Genic SF Om Trido berharap dikemudian hari kembali dapat melahirkan jawara-jawara kenari terbaik. (Hendy, 07/9).


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login