Beli Satu Tiket Piala Indonesia Dapat Kesempatan Umroh Gratis Bersama Ebod Jaya

 

Bogor, mediaronggolawe.com – Manusia adalah ciptaan Allah SWT yang paling sempurna. Bisa menjadi jahat melebihi setan yang paling jahat, bisa juga menjadi baik melebihi malaikat yang paling baik. Itulah kelebihan umat manusia dibandingkan ciptaan Allah SWT yang lainnya. Kita diberikan akal sehat, nalar, dan memiliki kemampuan untuk menganalisa suatu permasalahan dengan mengedepankan logika. Sebagai umat Islam kita mempunyai Al-Quran sebagai pedoman menjalankan kehidupan didunia yang fana ini. Kenapa disebut fana, karena masih ada kehidupan yang abadi setelah kita hidup di dunia ini. Ada Surga dan Neraka. Kita diperintahkan Allah SWT untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

Dody Naga Ketua Panitia Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 mengatakan ada Umroh Gratis untuk kicaumania yang berkompetisi di Piala Indonesia. Umroh  gratis ini dipersembahkan oleh Ronggolawe Nusantara Ebod Jaya tapi hanya untuk 1 (satu) orang yang datang di Piala Indonesia dan kesempatan itu bisa didapat dengan membeli satu tiket Piala Indonesia. Selain doorprize Umroh ada juga dooprize Sepeda Motor, TV LCD, HP dan Sangkar Ebod Jaya ditambah dapat gratis produk Ebod Jaya dan Kalender 2017 dari Ebod Jaya.

Haji adalah salah satu tugas pokok sebagai umat Islam, yaitu kita diperintahkan menjalankan Lima Rukun Islam. Dimana Rukun Islam yang ke Lima adalah untuk menunaikan Ibadah Haji pulang pergi jikalau mampu. Dan untuk umat Islam yang telah menunaikan Ibadah Haji biasanya akan mendapatkan gelar Haji. Diluar kemampuan kita, sekarang untuk menunaikan Ibadah Haji ternyata tidaklah mudah. Oleh sebab itu ada Ibadah Umroh yang pelaksanaannya diluar bulan haji yang biasa disebut dengan haji kecil.

“Berangkat Umroh Ke Tanah Suci Mekah inilah yang sekarang menjadi agenda acara Safari Ebod Jaya Family. Kang Ebod sang pemilik Ebod Jaya hanya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa hubungan manusia dengan Allah SWT dan hubungan dengan sesama umat harus seimbang. Makanya untuk jalin silahturami dengan sesama manusia Ebod Jaya memberikan satu Umroh Gratis untuk kicaumania yang ikut Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia. Semua kicaumania mendapatkan kesempatan yang sama tinggal nunggu rezekinya saja ,”ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan Umroh Gratis bersama Ebod Jaya bisa membeli tiket kompetisi burung berkicau Piala Indonesia;

  1. Kelas Merah Putih tiket Rp1 juta dapat hadiah Rp50 Juta, Trophy Exclusive dan Piagam untuk jenis Burung Murai Batu.
  2. Kelas Ronggolawe tiket Rp500 ribu dapat hadiah Rp8 Juta, Trophy Exclusive dan Piagam untuk jenis Burung Murai Batu, Kacer, Love Bird, Cucak Hijau dan Kenari Std Umum.
  3. Kelas Nusantara tiket Rp350 ribu dapat hadiah Rp6 Juta, Trophy Exclusive dan Piagam untuk jenis Burung Murai Batu, Kacer, Love Bird dan Kenari Std Umum, Cucak Hijau, Pleci dan Anis Merah.
  4. Kelas Ebod Strong Rp200 Ribu dapat hadiah Rp2,5 Juta Trophy Exclusive dan Piagam untuk jenis Burung Murai Batu, Kacer, Love Bird dan Kenari Std Umum, Kenari Std Kecil, Cucak Hijau dan Pleci.
  5. Kelas Ebod Solution Rp150 Ribu dapat hadiah Rp2 Juta Burung Murai Batu, Murai Batu Borneo, Kacer, Love Bird, Kenari Std Kecil, Cucak Hijau, Anis Merah dan Pleci
  6. Kelas Tirto KukiloRp100 Ribu dapat hadiah Rp,1,3 juta Burung Murai Batu, Murai Batu Borneo, Love Bird, Kenari Std Kecil, Anis Merah, Anis Kembang, Jalak Suren, Pentet, Ciblek, Cucak Jenggot dan Pleci.

Semangat INDONESIA di dada segera dapatkan tiket Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia Minggu, 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Setelah Piala Panglima TNI, Bursa Exclusive, Ebod Strong dan menuju Piala Brother SF Minggu Desember 2016, Piala Indonesia adalah wujud nyata Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya menjadikan dunia hobby Burung Berkicau semakin jaya dan tidak akan pernah mati.

“Kalau ingin uji nyali menjadi jawara sejati kicaumania dengan lawan yang pantas dan berkelas nasional, daftar langsung donk ke Piala Indonesia karena disini ada lawan yang pantas berkelas nasional untuk menjadi jawara sejati. Piala Indonesia milik Kicaumania, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kicaumania jadi manfaatkan kesempatan yang tidak akan pernah datang lagi di jelang akhir tahun 2016 ada tiket Rp1 juta bisa dapat Rp50 juta untuk kelas Burung Murai Batu,”Ujar Dody Naga Ketua Pelaksana didampingi Jhon Biver Ketua Panitia Piala Indonesia di Bogor, Selasa (25/10).

Kicaumania yang telah membeli tiket Piala Indonesia bisa dapat pakan Voer Ronggolawe, Pakan Love Bird Premium Kebumen, Pakan Kenari Premium Prembun, Air Tirto Kukilo dan kalender 2017 gratis dari Ebod Jaya. Untuk kelas Rp 200.000 ke atas trophy-nya juara 1 s.d 10, Dimana lagi kalau bukan di Taman Wiladatika – Cibubur, Minggu 20 November 2016 gelaran PIALA INDONESIA 2016,”Ujarnya.

PEMESANAN TIKET HUB SETIAJI STRONG HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F.

Pakan gratis yang dibagikan Ebod Jaya adalah pakan yang berkualitas dan sudah teruji kualitasnya paling cocok untuk burung berkicau jawara karena sudah melalui proses seleksi. Seperti Pakan Voer Ronggolawe terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, kaya akan vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap serta mengandung antioksidan.

Kalau Pakan Kenari Premium Prembun itu terbuat dari biji-bijian segar yang berkualitas super.Lengkap dengan sayuran dan buah-buahan untuk mencukupi vitamin dan mineral yang di butuhkan burung Kenari yang biasa ke lapangan. Sedangkan Pakan Love Bird Premium Kebumen terbuat dari biji-bijian segar yang berkualitas super. Lengkap dengan sayuran dan buah-buahan untuk mencukupi vitamin dan mineral yang di butuhkan burung Kenari yang biasa ke lapang.

Sedangkan untuk tampil stabil dan selalu berada di jalur jawara sebaiknya berikan formula dan vitamin khusus untuk burung jawara apalagi kalau bukan Ebod Solution. Karena di dalam Ebod Solution banyak mengandung manfaat burung berkicau.

Kalau ingin burung tidak mudah terserang penyakit tenggorokan dan  pencernaan. Maka Air Tirto Kukilo adalah air minum harian yang pantas dan paling cocok untuk menjaga burung berkicau tidak mudah terserang penyakit tenggorokan dan pencernaan. Kalau sudah mengkonsumsi pakan, vitamin dan air minum Ebod Jaya sudah bisa dipastikan tubuh burung tetap sehat dan rajin berkicau saat naik ke atas gantangan kompetisi burung berkicau. Dan Kini ada satu lagi jamu ajaib Ebod Stong dari Ebod Jaya yang bisa buat kicaumania kagum ketika menggunakannya.(Ahmadi/21 Oktober 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login