Beli Satu Tiket Murai Batu Borneo Bisa Umroh Gratis di Piala Indonesia

Serpong, mediaronggolawe.com – Burung Murai Batu Borneo Kalimantan memilik karakteristik Gaya Tarung Murai Borneo yang sangat unik, seluruh bulu mulai dari perut dan dada akan mengembang sampai sebatas lehernya. Saat berkicau dadanya membusung dengan bulat menggelembung seperti gaya seorang penyanyi sombong yang tidak dimiliki Burung Murai Batu Sumatera. Memang Burung Murai Batu Sumatera hanya bergaya dan tampil biasa tanpa perubahan pada bentuk tubuhnya tapi telah lebih memikat hati kicaumania.

Daya tarung Burung Murai Batu Borneo lebih stabil walaupun harus tampil berkali-kali. Namun, kicaumania masih sedikit menjadikan Burung Murai Batu Borneo menjadikan jagoan utama di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Makanya, untuk meningkatkan semangat INDONESIA di dada kicaumania. Panitia Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia Minggu, 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur dibuka kelas Burung Murai Batu Borneo. “Beli satu tiket Murai Batu Borneo bisa dapat kesempatan umroh gratis dari Ebod Jaya bersama keluarga besar Ronggolawe Nusantara,”ujar Dody Naga didamping Jhon Biver dan Setiaji Strong pantia Piala Indonesia di Bogor, Selasa (8/11).

Pecinta Burung Murai Batu Borneo memilik kesempatan yang sama di Piala Indonesia. Panitia Piala Indonesia membuka dua kelas untuk Murai Batu Borneo dengan tiket pertama adalah Rp150 ribu untuk kelas Ebod Solution dengan hadiah Rp2 juta. Kedua untuk kelas Murai Batu Borneo tiket Rp100 ribu hadiah Rp1,3 juta murni untuk kicaumania yang datang bertanding dan berkompetisi di Piala Indonesia. Selain mendapatkan hadiah uang pembinaan, Jawara sejati yang tampil di kelas Murai Batu Borneo juga mendapatkan kesempatan dooprize Umroh Gratis, sepeda motor, tv, hp, sangkar Ebod Jaya dan lainnya.

Setelah Piala Panglima TNI, Bursa Exclusive, Ebod Strong dan menuju Piala Brother SF Minggu, 04 Desember 2016, Piala Indonesia adalah wujud nyata Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya menjadikan dunia hobby Burung Berkicau semakin jaya dan tidak akan pernah mati. Sebagai bentuk partisifasi untuk kicaumania Ronggolawe Nusantara mempersembahkan Piala Indonesia tiket Rp 1 juta bisa dapat Rp50 juta untuk kelas Burung Murai Batu.

“Kalau ingin uji nyali menjadi jawara sejati kicaumania dengan lawan yang pantas dan berkelas nasional, daftar langsung donk ke Piala Indonesia karena disini ada lawan yang pantas berkelas nasional untuk menjadi jawara sejati. Piala Indonesia milik Kicaumania, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kicaumania jadi manfaatkan kesempatan yang tidak akan pernah datang lagi di jelang akhir tahun 2016 ada tiket Rp1 juta bisa dapat Rp50 juta untuk kelas Burung Murai Batu,”Ujar Dody Naga.

Setiaji Strong bagian pemesanan tiket Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia menyatakan tiket Piala Indonesia sudah banyak yang terjual dengan cara pemesanan tiket. Bahkan kicaumania dari daerah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi terus berdatangan untuk menjadi saksi begitu istimewanya gelaran Piala Indonesia. “Pesan tiket sekarang karena tiket bisa didapat melalui pesanan tapi untuk nomor gantangan di kocok di lapangan. Ada Trophy Exclusive dan Banjir Doorprize Mewah: 1 Tiket Umroh, Sepeda Motor, TV LCD, HP dan Sangkar Ebod Jaya,”ujarnya.

Kicaumania yang telah membeli tiket Piala Indonesia bisa dapat pakan Voer Ronggolawe, Pakan Love Bird Premium Kebumen, Pakan Kenari Premium Prembun, Air Tirto Kukilo dan kalender 2017 gratis dari Ebod Jaya. Untuk kelas Rp 200.000 ke atas trophy-nya juara 1 s.d 10, Dimana lagi kalau bukan di Taman Wiladatika – Cibubur, Minggu 20 November 2016 gelaran PIALA INDONESIA 2016,”Ujar Setiaji Strong.

PEMESANAN TIKET HUB SETIAJI STRONG HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F.

Sementara itu, Culik Nizrina Ketua Harian DPP Ronggolawe Nusantara membuat status paling heboh. “Ingat Status ini hanya untuk orang-orang yang pintar dan cerdas. Tiket utama 1 jt hadiah 50 jt. Grandprize 1 buah tiket Umroh fasilitas Bintang V. Doorprize Sepeda Motor, Uang Tunai, Monitor LED, Sangkar Ebod Jaya. Selamat Datang Piala Indonesia 2016. Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta sebelum kehabisa tiket buruan pesan,”ucapnya.

Pakan gratis yang dibagikan Ebod Jaya adalah pakan yang berkualitas dan sudah teruji kualitasnya paling cocok untuk burung berkicau jawara karena sudah melalui proses seleksi. Seperti Pakan Voer Ronggolawe terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, kaya akan vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap serta mengandung antioksidan.

Perjuangan nasib Burung Murai Batu Borneo harus terus bisa diterima lapang kompetisi burung berkicau dikalangan kicaumania dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Tak berlebihan memang, Murai Batu Borneo sendiri kini bisa mematahkan anggapan orang yang menyatakan bahwa Murai Batu Borneo tidak bisa mengeluarkan “isian mewah” seperti halnya Murai Batu Sumatera di lapangan. Memang kekurangan Murai Batu Borneo jika tidak bertemu lawan main dia akan berbunyi monoton jika berada di dalam rumah. Hal itu akan berbeda sekali dengan Murai Batu Sumatera yang dalam aksi hariannya bisa mengeluarkan suara “isian mewahnya”  sama seperti halnya ketika sedang bekerja di lapangan.

Kabar berita adanya kembali Kelas Murai Batu Borneo di Piala Indonesia disambut antusias oleh komunitas Burung Murai Batu Borneo. Setelah Piala Dankodiklat TNI yang memberikan ruang sangat luas kepada Burung Murai Batu Borneo. Semoga setelah Piala Dankodiklat yang banyak diserbu komunitas Burung Murai Batu Borneo diharapkan akan terjadinya full gantangan di Piala Indonesia.

Untuk menjadi Burung Murai Batu Borneo bisa tampil di jalur juara. Selain perawatan harian yang rutin, pemberikan pakan yang sehat juga dibutuhkan multivitamin untuk menunjang staminanya tetap prima. Ebod Solution Multivitamin 4in1 dari Ebod Jaya dipercaya bisa membuat Murai Batu Borneo menjadi gacor, meningkatkan stamina, nafas menjadi panjang dan merubah tenaga yang ngos-ngosan menjadi Joss dengan tambahan Ebod Joss. Dengan komposisi vitamin yang dipadukan dengan Pakan Voer Ronggolawe mampu meningkatkan kinerja mental burung. Karena Pakan VOer Ronggolawe kaya vitamin, nutrisi dan ada antioksidan yang bisa menjaga burung selalu sehat, rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu berada di jalur jawara.

Untuk Minuman hariannya cukup berikan Air Tirto Kukilo karena bisa bikin Murai Batu Borneo kuat main berkali-kali dirumah ataupun naik ke arena kompetisi burung berkicau. Suara Murai Borneo menjadi lantang, lebih kristal dan mampu berdurasi lagu yang panjang-panjang menjadi pusat perhatian juri kompetisi ketika melakukan penilaian terutama durasi kerja untuk memilih burung yang layak berprestasi. (Ahmadi/10 November 2016).

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login