Belanja 50 Ribu Dapat Umroh Gratis Ebod Jaya di Piala Panglima TNI 2017

Mediaronggolawe.com – Benar ga ya, Kalau Belanja Rp50.000,- bisa dapat Umroh Gratis Ebod Jaya? Ternyata itu benar-benar akan terjadi di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI, Minggu 08 Oktober 2017 di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta. Cukup beli belanja tiket minimal Rp50.000,- berkesempatan mendapatkan Umroh Gratis Ebod Jaya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Belanja tiket Piala Panglima TNI minimal Rp50.000,- bisa dapat Umroh Gratis Ebod Jaya itu benar, tidak bohong,”ujar Jhon Biver Ketua Panitia Piala Panglima TNI di Bogor. Tapi, kata Dia, ada syarat dan ketentuannya untuk mendapatkan Umroh Gratis Ebod Jaya di Piala Panglima TNI selain belanja tiket. Kicaumania wajib menggunakan Sangkar Ebod Jaya saat menggantangkan burung jagoaanya di arena festival dan kompetisi burung berkicau.

Selain itu, kicaumania yang berhak mendapatkan Umroh Gratis adalah kicaumania yang memegang langsung tiket Piala Panglima TNI. Jadi kalau kicaumania yang pegang tiket tidak ingin berangkat Umroh maka tidak boleh diwakilkan. “Karena yang berhak mendapatkan Umroh Gratis Ebod Jaya adalah orang yang pegang tiket dan beragama Islam. Kalau yang mendapatkan Non Musim maka akan diulang kembali pengundian kupon dooprisenya,”ujar Culik Nizrina perwakilan dari Ebod Jaya setiap kali menjadi MC di arena kompetisi burung berkicau Ronggolawe Nusantara.

Jadi gunakan selalu Sangkar Ebod Jaya dan Produk Ebod Jaya untuk mendapatkan Umroh Gratis Ebod Jaya. Semakin banyak kicaumania menggunakan Produk Ebod Jaya maka akan semakin banyak Umroh Gratis Ebod Jaya yang didapatkan oleh kicaumania. Di Piala Panglima TNI ada Kelas Panglima TNI tiket Rp600.000,- berhadiah Rp20.000.000,- khusus Burung Murai Batu. Sedangkan Kelas Bursa Ebod Vit tiket Rp100.000,- hadiah Rp4.000.000,- khusus Burung Lovebird, Kacer dan Murai Batu wajib dijual ketika penawaran Rp100.000.000,-.  Kalau tidak dijual maka hadiah berhak menjadi milik panitia.

Tiket Rp50.000,- khusus Lovebird PAUD, Anis Merah, Kenari std Kecil, Cucak Hijau, Pleci A-B, Lovebird Bebas Aksi, Cucak Jenggot, Jalak Suren, Anis Kembang dan Kolibri. “Jadi mulai dari sekarang pesan tiket Piala Panglima TNI sebelum kehabisan. Ke Ronggo Donk 081212901770 dan Jhon Biver 085217158785 tapi bukan nomor gantangan ya,”ujar Jhon Biver.

Jangan lupa untuk menjadi juara di arena festival dan kompetisi burung berkicau harus menggunakan Sangkar Ebod Jaya. Cukup 5 tetes Ebod Strong bisa membantu Burung Jagoan kicaumania dan sahabat ronggolawe semakin strong di arena kompetisi burung berkicau dan selalu berikan Pakan Voer Ronggolawe dengan tambahan Bio Kroto setiap hari sebelum datang bertanding di Piala Panglima TNI 2017. (Ahmadi/6 September 2017)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login