Bekasi Punya Cerita Bursa Exclusive Burung Berkicau Jawara

Bekasi, mediaronggolawe.com – Pagi yang sejuk dan cerah menyambut kedatangan kicaumania sejati di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau “BURSA EXCLUSIVE ” Minggu, 23 Oktober 2016 at HANGGAR SENTRA BISNIS -KOTA HARAPAN INDAH,  BEKASI.  Hujan deras terus turun menyelimuti indahnya kebersamaan kicaumania bersama Ronggolawe Nusantara CS Ebod Jaya” Ayooo…Bangun pagi sudah, siapin jagoan-jagoan sudah tinggal memastikan jadi jawara sejati di gelaran Bursa Exclusive burung berkicau istimewa Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya. Kalau hujan itu tidak masalah yang penting silahturahmi bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya,” kata Aan Ronggo Ketua Pelaksana didampingi Jhon Biver Ketua Panitia Bursa Exclusive di Bekasi.

Ia mengatakan untuk festival dan kompetisi burung berkicau Bursa Exclusive Kicaumania bisa belanja jagoan baru yang berkualitas jawara. Karena hanya di Bursa exclusive bisa jual beli burung berkicau berkualitas juara. Tetapi ingat ! Wajib sangkar Ebod Jaya jual dengan batas penawaran tertinggi sesuai kelas bursa. Untuk kelas reguler Kicaumania  bisa mengukir prestasi dan bebas jual atau tidak burung berkicau juaranya tanpa batas harga. Tiket kompetisi burung berkicau memang sengaja di jual di lapangan agar semua Kicaumania mempunyai kesempatan yang  sama. “Alhamdulillah tiket sudah terjual sejak pukul 07.00 WIB dan antusias Kicaumania sangat tinggi untuk menjadi yang terbaik di kalangan kicaumania walaupun hujan deras turun di Bursa Exclusive,”ujarnya.

Ia menegaskan kompetisi burung berkicau Bursa Exclusive hadiahnya berbeda dengan kompetisi lainnya karena jika ad 21 gantangan burung berkicau yang ikut kompetisi dalam satu sesi maka hadiah pertamanya akan keluar tanpa potongan. Namun untuk gelaran kompetisi burung berkicau Bursa Exclusive, kata dia, semua yang ikut Kompetisi wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya. “Salam Strong…..Salam Damai Ronggolawe,” ujarnya.

Yang pasti Kicaumania yang ingin adu gengsi disini tempatnya.

Yang mau adu prestasi disini tempatnya, Yang mau hadiah besar disini tempatnya.

Yang mau burungnya laku mahal disini tempatnya.

Yang mau belanja burung prestasi disini tempatnya.

Yang mau nyaman kompetisi disini tempatnya.

“Satu lagi…..yang mau foto bareng dengan saya disini tempatnya. Asiknya kita kumpul sambil ngopi bareng ala Kicaumania. Salam Ronggolawers ! Salam Strong juga,”ujar Mr.Culik Nizrina  Kabid Konservasi Ronggolawe Nusantara di Bekasi.

 

Kicaumania ingin menjadikan burung berkicaunya jadi juara di Bursa Excecutive sudah pasti memberikan perawatan yang exclusive, terutama pakan, vitamin dan air minumnya. Jika ingin bertahan di jalur juara Kicaumania diseluruh gelaran festival dan kompetisi burung berkicau seperti Piala Panglima TNI dan selanjutnya Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 serta berlanjut ke Piala Brother SF, Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur.

Produk pakan Ebod Jaya lah kuncinya pertahanan burung berkicau selalu berada di jalur juara. Untuk burung berkicau pemakan voer seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Anis Merah, Anis Kembang, Cucak Jenggot, Pencet biasakan makan voer ronggolawe yang telah teruji kualitasnya sangat cocok untuk burung jawara. Karena pakan voer ronggolawe banyak mengandung nutrisi, kaya vitamin dan pastinya mengandung antioksidan yang sangat cocok untuk menjaga kekebalan tubuh dan terbebas dari penyakit disebabkan dari radikal bebas.

Kalau sudah makan voer ronggolawe pasti minumnya Air Tirto Kukilo yang murni dan menyegarkan sangat cocok untuk burung berkicau jawara baik untuk burung pemakan voer dan biji-bijian seperti Burung Love bird dan Kenari bahkan Perpanjangan. Sedangkan kalau bicara tentang vitamin burung berkicau jawara, tentunya Kicaumania sudah tahu kalau Ebod Jaya sudah mengeluarkan vitamin ajaib Ebod Solution produk vitamin terbaik dan berkualitas paling dicari seluruh kalangan Kicaumania sejati. Kini ada lagi produk terbaru Ebod Jaya yang buat gempar dunia kicaumania setelah Ebod Strong jamu andalan untuk burung jawara beredar bebas di pasaran.

Dari hasil percobaan beberapa kicaumania ternyata Ebod Strong itu sesuai dengan namanya karena berhasil membuat burung berkicau rajin berkicau, bisa membuat jiwa tarung dengan kekuata penuh taklukan lawan dengan sempurna di arena kompetisi. Ebod Strong telah menjadi buah bibir di kalangan kicaumania karena tampak nyentrik dengan gayanya yang bisa membuat burung berkicau tampil prima di atas gantangan. Jika ingin mencoba Ebod Strong silahkan datang dan pasntikan disetiap kios-kios burung berkicau seluruh Indonesia karena sudah tersedia dengan harga yang cukup sesuai untuk selalu tampil jadi jawara. (Ahmadi 16/Oktober 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login