Bawor Kenari Berbahaya Milik Faisal Purwokerto

Purwokerto, Media Ronggolawe.com- Purwokerto dan Cilacap, adalah salah satu tempat yang penggemar burung kenarinya selalu ramai. Banyak pemain burung yang masih menekuni kenari, sebagai gaco andalan meraka. Tak heran, jika gelaran di kota Cilacap, jenis burung kenari masih banyak yang full gantangan.

Di setiap perlombaan, sudah pasti akan muncul satu bintang yang bersinar. Bintang tersebut akan cepat meroket, jika dalam setiap gelaran yang di ikuti bisa juara sampai 2 atau 3 bahkan 4 kali juara 1. Maka akan sangat mudah sekali kicau mania untuk memahami burung atau pemiliknya.

  • Selain Sangkar Ebod Jaya, PT Ebod Jaya juga memproduksi berbagai macam kebutuhan burung seperti Voer Ronggolawe (Original, Rumput Laut dan Halus), Vitamin: Ebod Joss, Ebod Strong, Ebod Vit, Ebod Breeding, Bio-Snot, Ebod Solution, Tirto Kukilo, Shampoo Jati Jajar, Pakan Kenari: Ebod Canary, Premium Prembun Kenari, Bio-Egg Dll. Pakan Lovebird: Ebod Lovebird, Miltih, Premium Kebumen Lovebord Dll. Dan semua produk tersebut wajib di coba dan di gunakan secara berkala pada burung kesayang kita.
  • Gunakan Beberapa Produk Ebod Jaya pada kenari Anda, seperti Pakan Kenari Premium Prembun, Ebod Canary dll. Semua pakan kenari dari Ebod Jaya, sudah melalui proses yang teruji, selain itu, Ebod Jaya juga sudah menggunakan mesin modern, hal ini di lakukan, agar semua produk Ebod Jaya higienis dan vitamin yang terkandung akan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Kali ini, muncul satu jawara kenari, yang dalam mengikuti lomba, prestasinya kian melonjak blakangan ini. Adalah Bawor, kenari  milik Faisal dari WSC (Wirasatya Canary) yang namanya kian melambung, berkat prestasinya yang sangat gemilang di berbagai event belakangan ini.

Mr Faisal Pemilik Kenari Bawor Hattrick Piala Logawa & We Are Family

Untuk Bulan ini saja, Bawor sudah mengawali juara dengan cukup memukau. Terpantau sejak di Piala Logawa Purwokerto, bareng Ronggolawe, pada Minggu (3/9) Kenari milik Faisal ini yang terbaik di atara yang baik. Pasalnya, tiga kelas yang di ikuti Bawor, semuanya di bantai oleh Bawor (Hattrick).

Seperti tak mau tau, di Minggu berikutnya tanggal (10/9) di event We Are Familly, Selkem’s Feat Asmud. Bawor kembali tampil di 3 sesi yang di buka oleh panitia. Hasilnya, Bawor kembali tampil nagen, dan berhasil curi juara 1 sampai 3 kali alias Hattrick.

Tentu, dengan prestasi yang seperti demikian, membuat sang pemilik, yakni Faisal, semakin mantap menuju event-event bergengsi Tanah Air. Incaran Faisal di event selanjutya adalah ebvent bergengsi Tanah Air Piala Raja. Beliau mengaku, akan membawa Bawor di ajang sengit event Jogjakarta.

Jelas, kemampuan yang sudah mumpuni, dan sudah mempunyai dasar yang baik, Faisal semakin optimis, ketika jagoannya selalu moncer di atas gantangan di event-event beda EO, untuk menjadi acuan Faisal memberanikan diri untuk menurunkan gacoannya di event bergengsi selanjutnya.

Kenrai Bawor, Kenari Jawara Milik Mr Faisal Purwokerto

“Sejak Bawor ada di tangan saya, memang beberapa event yang di ikuti oleh kita Bawor selalu menunjukan yang terbaik. Di bulan ini, di event Piala Logawa Purwokerto kemarin, Bawor berhasil hattrick, dan di We Are Familly Selkem’s feat Asmud, Bawor juga kembali hattrick. yah yang penting kita syukuri aja mas,”Ucap Mr Faisal kepada awak Media Ronggolawe.com.

Terdengar kabar, Bawor memang salah satu kenari milik Faisal yang di take over dengan harga yang cukup fantastis. Pantas saja, jika kinerja yang dimiliki Bawor saat berada di atas gantangan terbilang mewah. Tidak heran juga, jika harga memang membawa rupa.

Tiket 150 Ribu Hadiah 4,5 Juta, Tiket 10 Ribu Hadiah 500 Ribu. Piala Kolibri 1-10

Event selanjutnya, adalah Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, di Lapangan All Star Sidareja, atau sebelah Barat SMK Yos Soedarso Sidareja, Cilacap Barat. Pada Minggu (17/9). Anniversary All Star akan menyediakan tiket utama dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 2,5 Juta + Bonus Rp 2 Juta,dengan total nilai hadiah Rp 4,5 Juta Rupiah. selain itu, ada yang istimewa, yakni di kelas Bio Kroto, peserta Kenari Kalitan dan Lovebird Baby akan di kenakan biaya pendaftaran hanya Rp 10 Ribu saja, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 500 Ribu, tentu, ini sebuah terobosan baru, pendaftaran murah hadiah wah, maka dari itu, kicai mania wajib menghadiri event ini, catat tanggalnya, kuasai Brosurnya.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login