Baru 1 Bulan di Pinang CH Midory Bawa Hoky

Cilacap, Media Ronggolawe.com- Burung memang terkadang membawa keberuntungan bagi sang pemiliknya. Tidak sedikit juga, yang mendapatkan keberuntungan di burung. Salah satunya adalah Mr Danang, pengusaha Getuk Goreng Asli H Tohirin, yang baru-baru ini muncul di tengah-tengah semaraknya dunia perburungan berkat salah satu cucak hijau yang belum lama di pinangnya.

Adalah Midory, salah satu burung cucak hijau, yang belum lama ini kerap menggegerkan arena perlombaan, beberapa event di area Wonosobo, Gombong dan Cilacap dalam kurun waktu 1 bulan ini sudah berhasil di taklukan oleh cucak hijau Midory, kemampuannya dalam membawakan berbagai macam tembakan kasar, membuat burung ini langsung menjadi incaran beberapa kicau mania, penggemar cucak hijau.

  • Bicara soal burung cucak hijau, sudah pasti salah satu burung yang cukup sulit untuk mengkonsumsi voer, maka dari itu perlu sekali di siasati dengan cara di berikan vitamin yang mampu mencukupi kebutuhan cucak hijau ini sendiri, Ebod Vit adalah salah satu vitamin yang paling pas untuk cucak hijau, burung yang jarang mengkonsumsi voer ini memang sangat di sarankan untuk di berikan Ebod Vit, agar burung tetap dalam keadaan fit, berikan Ebod Vit secara berkala.
  • Selain Ebod Vit, biasanya cucak hijau kerap sekali di temukan nyisir saat akan di gantang, maka dari itu, sering seringlah di mandikan dengan di campurkan Shampoo Jati Jajar, karana Shampoo Jati Jajar dapat membasmi kutu dan dapat membantu bulu agar selalu mengkilap, serta menjga kesehatan pada bulu, selain itu Shampoo Jati Jajar juga sangat aman untuk di campurkan kedalam air mandi atau semprot. Gar Cucak Hijau tetap jambul ngentrog dengan rajin buang tembakan berikan Ebod Strong dari H-2 dan H- 1 jam sebelum di gantang.

Di tangan Danang, Midory memang baru terhitung 1 bulan, namun dalam jangka waktu 1 bulan, Midory sudah berhasil menaklukan hati sang pemilik dan beberapa kicau mania. Di akui oleh sang pemilik, saat ini, Midory menjadi incaran beberapa kicau mania yang sudah pernah melihat kinerja Midory secara langsung.

Kelas utama adalah incaran Midory jika di turunkan di tempat perlombaan. Dimana di kelas utama selalu terjadi pertarungan sengit antar cucak hijau lintas jawara. Kesetabilan Midory, membuat sang pemilik selalu yakin, bawasannya, Midory akan selalu menunjukan perfom yang apik, di setiap laga yang di ikuti oleh Midory.

Cucak Hijau Midory Bersama Pemilik, Sesaat Setelah Mendapat Juara 1

Harapan sang pemilik, dalam kurun waktu 1 bulan ini memang selalu di jawab dengan baik oleh Midory, juara 1 sampai beberapa kali, sudah tercatat untuk Midory, tak heran, jika kemampuan Midory di atas gantangan tidak di ragukan lagi. Bukti dan bukti selalu di tunjukan oleh Midory, di hadapan cucak hijau lovers.

Penampilan Minggu lalu di Selkem’s Feat Asmud (Angsana Muda) Cilacap, Midory kembali di turunkan di kelas utama event tersebut. Tanpa harus menunggu lama, begitu cantel, Midory langsung brondong tembakan, hasilnya, bendera merah 80 % terkumpul di bawah nomer gantangan Midory dan kembali sabet kelas utama event tersebut.

Jika tidak ada halangan, Midory akan kembali di turukan di salah satu event yang tidak lama lagi akan di selenggarakan, yakni di event Anniversary Ronggolawe All Star Sidarja, pada hari Minggu 17 September 2017, di lapang All Star, sebelah Barat SMK Yos Soedarso. Di event ini, Danang berharap, Midory dapat kembali kerja bagus.

Mr Danang, Pemilik Cucak Hijau Minory Dari GG.A.H Tohirin SF

“Alhamdulilah, Midory memang baru 1 bulan di tangan saya, namun, semenjak 1 bulan ini, Midory sudah bisa bikin saya seneng juga. Beberapa event sudah pernah kita coba, event di kota Wonosobo, Gombong dan Cilacap membawa rizky buat kami. Alhamdulilah, juara 1 beberapa kali sudah di kantongi oleh Midory, mudah-mudahan saja, di event berikutnya, Midory tetap menjadi yang terbaik,”Ucap Mr Danang saat di temui awak Media Ronggolawe.com.

Tiket 150 Hadiah 4,5 Juta, Tiket 10 Hadiah 500 Ribu, Trophy Kolibri 1-10

Event selanjutnya, adalah Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, di Lapangan All Star Sidareja, atau sebelah Barat SMK Yos Soedarso Sidareja, Cilacap Barat. Pada Minggu (17/9). Anniversary All Star akan menyediakan tiket utama dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 2,5 Juta + Bonus Rp 2 Juta,dengan total nilai hadiah Rp 4,5 Juta Rupiah. selain itu, ada yang istimewa, yakni di kelas Bio Kroto, peserta Kenari Kalitan dan Lovebird Baby akan di kenakan biaya pendaftaran hanya Rp 10 Ribu saja, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 500 Ribu, tentu, ini sebuah terobosan baru, pendaftaran murah hadiah wah, maka dari itu, kicai mania wajib menghadiri event ini, catat tanggalnya, kuasai Brosurnya.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login