Bansel BC Menang Mutlak Raih Juara Umum Piala Kapolres Sukabumi Kota

Sukabumi, Piala Kapolres Sukabumi Kota menjadi saksi bersejarah bagi team pendatang baru yang berhasil membirukan lapangan lomba dan pameran burung berkicau yang mengambil lokasi di lapangan Secapa Polri Sukabumi. Terlihat dari antusias para kicau mania Sukabumi, Bandung, Cianjur, Garut, Majalengka, bahkan tidak sedikit pula yang berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bandung Selatan Bersatu BANSEL TEAM yang bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan tali persaudaraan serta menambah kekompakan untuk menjaga solideritas kicau mania khususnya di wilayah Bandung Selatan. BANSEL TEAM yang dikomandoi oleh Mr. Budi Satria dan Mr. Atia Nugraha berhasil membesarkan nama Bandung Selatan pada gelaran Piala Kapolres Sukabumi Kota dengan merebut Juara Umum BC secara mutlak dan menjadi rekor saksi bersejarah untuk kekompakan para komunitas dan pemain khususnya yang berasal dari BANSEL.

Mr. Budi Satria bersama Mr.Atia Nugraha memang sudah mempersiapkan segala bentuk kebutuhan mulai dari T-Shirt dan segala bentuk atribut lainnya dengan waktu yang sangat singkat. ” Niatan awal kita tujuannya hanya untuk membuat ikatan persaudaraan yang lebih erat serta menambah harminis para pemain khususnya yang berasal dari Bandung Selatan dan ternyata antusias para pemain membuat saya terharu, yang awalnya hanya sekumpulan kecil namun seiring berjalannya waktu terlihat antusias rekan – rekan kicau mania untuk memajukan nama BANSEL sungguh diluar penalaran saya ” ujar Mr.Budi Satria.

Tidak lupa juga saya mengucapkan beribu rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para kicau mania Bandung Selatan yang sudah turut andil memberikan dukungan dan menyumbang poin untuk BANSEL TEAM pada gelaran Piala Kapolres Sukabumi Kota dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Panitia Ronggolawe DPW Jabar ” tambah Mr. Atia Nugraha.

Bio Konslet Pengganti Kroto

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 082-111-90-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login