Bandung Surga Bagi Anis Merah Untuk Tampil di Piala Brother SF

Bandung, mediaronggolawe.com – Bandung kota wisata yang telah menjadi dan menjelama sebagai salah satu kota terindah dan tak bisa terlupakan. Berawal dari peretemuan singkat dengan silahturahmi yang baik, cepat dan padat berhasil menyatukan merahmania dari segala pelosok daerah di setar Jawa Barat untuk menjadi lebih istimewa di Piala Brother SF Minggu, 04 Desember 2016. Setelah menjalin kawan menjaga alam dan memberikan pengertian kepada kicaumania bahwa merahmania masih jadi idola di arena festival dan kompetisi burung berkicau tingkat lokal hingga nasional.

Buktinya, Anis Merah full gantangan ketika datang berkompetisi di Piala Ebod Strong di TVRI Bandung. Semua gaya teller dengan irama lagu yang cukup nikmat didengar kuping berhasil membuat kejutan-kejutan untuk kicaumania yang hadir di Piala Ebod Strong. Pasukan Putri Ayu Tasik, terus jalin silahturahmi ke Xtralis Besi, Garut, Parahiyangan Team, Elite SF, Marga Asih, Ngapak Team, Cikajang Garut, KiaraCondong, DMK AMZT, Bandung dan merahmania lainnya. Ternyata kekompakan silahturamih merahmannia masih segar menjadi bahan pembicaran kicaumania. Pasalnya semua kelas yang ada di Piala Ebod Strong selalu full gantangan dengan penjurain yang sportif, jujur dan porfesional dari Team Juri Ronggolawe Nusantara.

Selanjutnya, Merahmania yang datang ke Piala Ebod Strong akan menjadi salah satu kandidat kuat jadi jawara tingkat nasional di Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Sudah pasti bisa membawa pulang dooprize Umroh Gratis dan satu unit sepeda motor plus BPKBnya. Namun untuk sampai menjadi juara diarena kompetisi itu tidak mudah perlu perjuangan panjang. Selain memberikan perawaran extra, Merahmania juga perlu memberikan asupan vitamin dan nutrisi yang cocok untuk Burung Anis Merah juara.

Kini, Merahmania tidak perlu kesulitan untuk mencari pakan yang berkualitas paling cocok dan rekomendit untuk burung jawara yaitu Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut. Pakan yang terbuat dari bahan-bahan pilihan komplit dengan nutrisi, vitamin, ada antioksidanya dan rumput laut bisa selalu menjaga Burung Anis Merah tetap berada dijalur juara, sehat dan tidak mudah stress ketika terjadi perubahan cuaca yang cukup extrim di arena kompetisi burung berkicau. Piala Ebod Strong untuk pertama kalinya Merahmania mencobanya dan terbukti semua Burung Anis Merah tampak sehat dan tidak mudah stress ketika berhadapan langsung dengan cuaca extrim.

Ebod Jaya sebagai produsen pakan dan vitamin burung berkicau mempersembahkan vitamin dan formula khusus yang memiliki sejut khasiat 4in1 yang paling diburu oleh kicaumania. Apalagi kalau bukan Ebod Solution yang terbuat dari extra sari buah alami, diproses secara higienis dan modern serta telah teruji kualitasnya sebagaivitamin ajaib yang bisa menjaga kondisi burung berkicau saat menghadapai lawan bahkan cuaca extrim sekalipun.

Cukup dengan beberapa tetes tubuh para pasukan burung akan lebih tampil garang dan beringas ketika naik ke arena kompetisi. Selanjutnya, kalau sudah mencoba Ebod Solution tidak ada salahnya kicaumania encoba produk baru Ebod Jaya yang lebih special lagi yaitu Ebod Strong. Harga jangan dianggap murahan tapi ini benar-benar sudah terbukti menjadi salah satu vitamin dan jamu paling rekomendasi untuk kicaumania yang ingin burung berkicau berada di jalur jawara mulai tingkat lokal hingga nasional.

Setelah Piala Ebod Strong, kicaumania boleh coba khasiat Ebod Strong di Piala Brother SF Minggu, 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Setelah Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 yang juga di Taman Wiladatika Cibubur. Pasti kalau sudh mencoba langsung di arena kompetisi burung berkicau pasti kicaumania memburunya. Apalagi ada kompetisi burung berkicau berhadiah Rp50 juta dan dooprize 3 (tiga) umroh gratis dari Ebod Jaya yang telah menjadi bagian utama gelaran festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI, Piala Ebod Strong, Piala Indonesia dan Piala Brother SF bersama Ronggolawe Nusantara. (Ahmadi/20 November 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login