Bandi Batam Transfer Ilmu Kicaumania ke Bogor

Bogor,mediaronggolawe.com – Bandi Batam Ronggo transfer ilmu penilaian burung berkicau di wilayah festival dan kompetisi burung berkicau Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya, Jumat 07 Oktober 2016. Kedatangan Bandi Batam di Lapangan kompetisi burung berkicau Ramayana Enterprise Ebod Jaya Iskandar Muda Bogor disambut dengan guyuran hujan dan antusias juri ronggolawe DPW Bogor Raya. Momentum gelaran Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Panglima TNI di Taman Wiladatika Cibubur Minggu 09 Oktober 2016 menjadi hadiah istimewa untuk juri ronggolawe DPW Bogor Raya.

“Alhamdulillah, Kejadian juga DPW Bogor Raya dapat kunjungan dari Pak Bandi Batam senior perburungan yang mengerti tentang penilaian burung berkicau. Terima Kasih Pak Bandi Batam sudah menyempatkan mampir dan memberikan ilmu motivasi kepada juri ronggolawe di Bogor. Semoga ilmu yang diajarkan bisa tertular dengan baik kepada juri ronggolawe demi kicaumani tetap jaya,”ujar Dody Naga DPP Ronggolawe Nusantara di dampingi Aji Setiadi Majid Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya, Jumat (07/10).

Dody Naga mengatakan ada tiga hal yang bisa dibawa ketika kita meninggal dunia yaitu pertama anak soleh, kedua sedekah jariah dan ketiga ilmu yang bermanfaat. Demi untuk mendapatkan itu kami Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya mengadakan kegiatan transper ilmu yang bermanfaat untuk kicaumania semakin jaya dan juri berkerja dengan kejujuran, percaya diri dan profesional. “kegiatan ini memang tidak banyak tapi semoga satu kata yang baik bisa menjadi motivasi untuk juri ronggolawe khususnya DPW Bogor Raya menjadi pengadil yang adil. Karena sebagai pengadil itu semua dipertanggunjawabkan kepada Allah SWT,”katanya.

Sementara itu, Bandi Batam baru pertama kali silahturamih dengan juri ronggolawe DPW Bogor Raya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari Ronggolawe Nusantara terutama bisa berkerja dengan rasa syukur, jujur dan profesional untuk kemajuaan dan kejayaan kicaumania di nusantara. Latihan Prestasi festival dan kompetisi burung berkicau Ramayana Ebod Jaya Bogor menjadi saksi Bandi Batam hadir di Bogor. Bandi Batam juga tidak segan-segan berbagi ilmu tentang penilaan burung berkicau di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Tanya jawabpun terjadi antara Bandi Batam dengan juri ronggolawe DPW Bogor Raya bersama juri senior Pak Keke dari Bogor.

Aji Setia Ajimajid mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah rela berkorban dan bertanding di Ramayana Enterprise Ebod Jaya bersama juri Ronggolawe. Kalau kompetisi burung berkicau tenang, tertib dan non teriak dengan juri profesional sudah pasti diminati seluruh kicaumania. Demi memberikan yang terbaik kepada kicaumania tetap setia memberikan hadiah terbaik dengan kemasan penjurian yang sangat menarik untuk kicaumania tetap jaya.

“Rencana Ronggolawe Nusantara DPW Bogor akan terus meningkatkan kualitas sumberdaya juri dengan mengadakan saresehan. Tadi saja sudah hadir Pak Bandi Batam walaupun tidak ada undangan resmi tapi berkat festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI yang akan digelar di Cibubur, Alhamdullih Pak Bandi Batam bisa hadir memberikan motivasi kepada juri ronggolawe DPW Bogor Raya,”kata Aji.

Pakan Milthi milet putih Ebod Jaya menu makanan utama setiap hari bisa menjadikannya tampil istimewa di cuaca extrim untuk Burung Love Bird. Dengan tambahan tetesa vitamin Ebod Solution Ebod Jaya formula ajaib  di dalam air minumnya membuat love bird ngekek panjang, volume tembus dengan durasi kerja yang special. Kalau ingin memilik burung jawara Murai Batu, Cucak Hijau, Anis Merah, Ciblek, Pleci, Cucak Jenggot dan lainnya sebaiknya pakai Pakan Voer Ronggolawe karena ada antioksidan kaya nutrisi dan mineral yang cocok untuk burung jawara. Selain mengandung antioksidan Pakan Voer Ronggolawe juga bisa menjaga burung tetap rajin berkicau, tidak mudah stress apalagi terkena penyakit akibat cuaca extrim seperti saat ini sedang musim hujan. Kalau untuk minum harian burung jawara sebaiknya pakan air minum TIRTO KUKILO yang sangat cocok menjaga kestabilan cairan tubuh burung jawara. (Ahmadi/Tri 6 Oktober 2016)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login