Balaraja Saksi Bisu Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung

Balaraja, mediaronggolawe.com –   Ayo tunggu apalagi !!!! Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung tinggal menunguh hari. Rest Area KM 42 Tol Balaraja Jakarta Merak jadi saksi bisu perjalan Ronggolawers, www.mediaronggolawe.com dan Bad Boys New ke festival dan kompetisi burung berkicau Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung, Sumatera Selatan. Ternyata gelaran festival dan kompetisi burung berkicau dengan Ronggolawe Nusantara masih dipercaya menjadi bagian dari tumbuh kembang dunia hobi burung berkicau di Lampung.

“Kami sudah siap menjadi pelayan Kicaumania dan sahabat Ronggolawers, Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung siap di gelar Minggu, 16 April 2017 lebih istimewa.  Karena ada tiket Umroh Gratis dari Ebod Jaya untuk kicaumania yang berkompetisi di Piala Ronggolawe Sumatera,”ujar Hery Ariyanto Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Lampung dihubungi www.mediaronggolawe.com, Sabtu (15/4).

Sementara itu, Hery Ariyanto didampingi Abi dan Ariez ketua pelaksana Ariez Bird Shop Cup II mengucapkan terima kasih kepada kicaumania seluruh Nusantara datang berkompetisi di event tahunan. Event tahunan ini, yang digarap oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ronggolawe Nusantara siap menjadi daya tarik kicaumania datang ke lapangan kompetisi Ronggolawe Nusantara. Sebelumnya Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung akan menggelar Rakerda, Rapat Kerja Daerah Ronggolawe Nusantara DPW Lampung.

“Terima kasih kicaumania, yang jauh telah merapat, yang dekat telah meloncat berani berkompetisi sportif fair play dengan penjurian dari team juri Ronggolawe Nusantara. Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung untuk kicaumania seluruh Nusantara dan pesanan tiket sudah tembus 1.000 ,” ujar pria murah senyum tersebut.

Jangan salah bukan sembarang ternyata Ketua DPW Lampung Hery Ariyanto juga sang pemilik Burung Kenari Metallica yang telah lolos uji juara di event nasional. Jadi sudah pantaslah waktunya untuk wilayah DPW Ronggolawe Nusantara Lampung bangkit menjadi jawara sejati ditingkat nasional. Ternyata hasil silaturahmi yang digarap DPW Lampung  adalah untuk melanjutkan event paling bergengsi berkelas nasional di Lampung setelah Piala Ariez Bird Shop.

“Persiapan Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung mendapat respon positif. Tapi sebelumnya semua pengurus Ronggolawe Nusantara yang ada di Lampung telah mendukung semua event yang digelar DPC Ronggolawe Nusantara di wilayah DPW Lampung berlangsung sukses dan lancar,”ujaranya.

Kompetisi burung berkicau Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung sudah dipastikan  menggunakan sistem penilaian dari Team Juri Ronggolawe Nusantara. “Selain Team Juri Ronggolawe Nusantara di Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung. Panitia juga menyiapkan kejutan untuk kicaumania,”ujarnya.

Satu tiket Umroh Gratis Ebod Jaya, Sepeda Motor, Sangkar Ebod Jaya dan Pakan produksi Ebod Jaya akan diberikan secara gratis untuk kicaumania yang berkompetisi di Piala Ronggolawe Sumatera DPW Lampung. Panitia juga sudah memastikan untuk event nasional ini kicaumania bisa ikut berkompetisi menggunakan sangkar bebas tanpa syarat dengan hadiah keluar loss gantangan. (Ahmadi7/ April 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login